Friday, 26 April 2024
HomeNasionalHujan Diprediksi Guyur Massa Aksi 313

Hujan Diprediksi Guyur Massa Aksi 313

BOGOR DAILY–  Hari ini, kawasan Jakarta Pusat bakal disesaki massa aksi 313 untuk menuntut Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahja Purnama alias Ahok dipenjara. Aksi yang dimulai dengan salat Jumat berjamaah di masjid Istiqlal akan dilanjutkan dengan aksi long march ke menuju Istana Merdeka.

Bersamaan itu,  Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika atau BMKG merilis prakiraan cuaca pada Jumat, 31 Maret 2017 melalui web resmi. Pada pagi hari, cuaca di Jabodetabek diprediksi berawan di mayoritas wilayah. Sementara ringan diprediksi akan turun di Bogor.

Pada siang nanti, diperkirakan akan menguyur seluruh wilayah Jabodetabek, termasuk lima wilayah Jakarta. BMKG memprediksi bahwa wilayah Jakarta Pusat akan diguyur lokal.

Diketahui bahwa pada pagi hingga sore ini akan dilangsungkan aksi massa 313. Sementara itu, Jakarta Barat akan diguyur sedang, Jakarta selatan akan petir, di Jakarta Timur juga akan turun sedang. Sementara Jakarta Utara bakal diguyur lokal.

Pada malam nanti, cuaca akan berawan hingga . Sebagian besar wilayah Jakarta akan . Sementara Depok, Bogor dan Tangerang akan ringan hingga hujan sedang.

Pada dini hari, cuaca berawan dengan awan tebal akan terjadi di sebagain besar wilayah Jabodetabek. Di sebagian wilayah turun hujan yaitu di Bogor dan Kepulauan Seribu. (bd)