SOCCER

Lawan Myanmar, Ini Daftar Pemain Timnas Pilihan Luis Milla

BOGOR DAILY – Setelah selesainya gelaran Piala Presiden 2017 kini pelatih Tim Nasional Indonesia, Luis Milla mengumumkan 26 pemain yang lolos seleksi. Timnas Indonesia sendiri dijadwalkan akan melakukan laga uji coba dengan Timnas Myanmar.

Sementara itu sebelumnya Luis Milla melakukan seleksi dengan melihat pertandingan Piala Presiden 2017. Dengan gelaran tahunan tersebut membantunya dalam menyeleksi skuad garuda U-22 yang bermaterikan dari klub yang ikut dalam gearan tersebut.

Timnas Indonesia U-22 rencananya akan menghadapi tamunya Myanmar. Pertandingan kedua negara ini rencananya akan di gelar di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor. Perandingan uji coba ini dijadwalkan akan digelar pada tanggal 21 Maret 2017.

Sementara itu terlihat dari 26 nama sekuad garauda ternyata juga nampak duo wonderkis Persib Bandung. Dua pemain andalan maung Bandung tersebut ialah Gian Zola dan juga si pemain cepat Febri Haryadi.

Dalam skuad tim garuda Indonesia ini ada hal yang menarik dari pemain penyerangnya. Milla hanya memanggil dua orang striker yakni Nurhardianto dari Persela Lamongan dan Dendy Sulistyawa dari Bhayangkara FC.

Milla sendiri lebih banyak memanggil pemain di posisi winger seperti Hanif Dyahbandi, Febri Haryadi dan M Nasir.

Alasan pelatih 50 tahun tersebut tak memanggil banyak striker karena skuad Timnas nanti akan bermain dengan satu striker. Namun Milla sendiri menjanjikan meskipun dengan satu penyerang akan menampilkan permainan menyerang.

Ia juga mengatakan jika Timnas Indonesia U-22 yang baru terbentuk ini akan mengandalkan sayap kiri dan kanan. Sebelumnya Milla memanggil empat penyerang namaun hanya dua yang dipilih untuk menghuni dan menjadi ujung tombak Timnas Garuda nantinya.

‘Kami nantinya ingin bermain dengan satu penyerang murni dan ditemani dengan kecepatan sayap kanan dan kiri’ ujar Milla.

Namun menurut pengakuan Milla bukan tidak mungkin pemain tengah juga akan melakukan serangan. Jadi dia menyimpulkan jika nanti Timnas Indonesia dengan anak muda ini akan total tampil dengan penyerangan namun juga memperhatikan pertahanan. (bd)

Komentar Anda?

To Top
Download Premium Magento Themes Free | download premium wordpress themes free | giay nam dep | giay luoi nam | giay nam cong so | giay cao got nu | giay the thao nu