NASIONAL

Maju Jabar 1, Begini Aksi Ridwan Kamil di Deklarasi Nasdem

BOGOR DAILY- Partai NasDem resmi mendeklarasikan Ridwan Kamil sebagai kandidat calon gubernur Jawa Barat 2018-2023. Massa NasDem dari berbagai daerah Jabar mengarak Emil, sapaan Ridwan, ke lokasi panggung deklarasi di Monumen Bandung Lautan Api, Tegalega, Kota Bandung.

Emil dijemput massa NasDem dan simpatisannya di Pendopo, rumah dinas wali kota Bandung, Jalan Dalem Kaum, Minggu (19/3/2017). Pasukan pembawa bendera Merah Putih dan peserta marching band berada di barisan depan untuk mengawal Emil berjalan kaki menuju lokasi deklarasi.

Aksi Emil jalan kaki sejauh sekitar 2 kilometer dari Pendopo ke Tegalega melewati rute Jalan Lengkong – Jalan Pungkur-Jalan Otto Iskandardinata

Sepanjang perjalanan, Emil tak henti menyapa serta menyalami warga yang berada di pinggir jalan dan trotoar. “Kang Emil…Kang Emil,” teriak warga di Jalan Otto Iskandardinata.

Emil berkemaja biru lengan panjang dan kopiah hitam tampak tak sungkan mendatangi warga yang ingin bersalaman atau sekadar swafoto. “Sehat Bu,” ucap Emil

Ketua DPW NasDem Jabar Saan Mustopa menyebut konsep long march Emil ini agar terasa lebih dekat dengan masyarakat. “Kang Emil langsung menyapa warga. Jadi lebih familiar, warga pun bisa interaksi dan komunikasi dengan Kang Emil,” ucap Saan.

Setiba di gerbang Lapangan Tegalega atau area Monumen Bandung Lautan Api, Emil dan Saan menunggangi Sisingaan menuju panggung deklarasi. Di lokas, sudah ada Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh.

Komentar Anda?

To Top
Download Premium Magento Themes Free | download premium wordpress themes free | giay nam dep | giay luoi nam | giay nam cong so | giay cao got nu | giay the thao nu