Marak Penculikan, SDN 4 Cigombong Dimasuki Pria Misterius - bogordaily.net
BOGOR AREA

Marak Penculikan, SDN 4 Cigombong Dimasuki Pria Misterius

BOGOR DAILY-  SDN Cigombong 4, Kecamatan Cigombong, Kabupaten Bogor memperketat lingkungan sekolah dengan mengunci pintu masuk ke sekolah. Hal ini menyusul maraknya isu tentang penculikan yang ramai di kalangan masyarakat.

Tak hanya itu, diperketatnya penjagaan sekolah oleh pihak majlis guru agar ketenangan siswa saat belajar tak terganggu hilir mudik orang yang datang, termasuk orangtua siswa. Hal tersebut diungkapkan Kepala Sekolah (Kepsek) SDN Cigombong 4, Sugiran. Dirinya merasa perlu untuk menjaga ketenangan waktu belajar para siswa.

“Ini kami lakukan untuk memberikan para siswa konsentrasi lebih agar tak terganggu dengan aktivitas di luar ruang kelas,” katanya kepada Metropolitan. Nantinya, lanjut Sugiran, seoran guru piket akan ditugaskan untuk menjaga gerbang sekolah selama jam belajar. Kendati demikian, jika orangtua murid yang hendak bertemu dengan pihak sekolah atau tamu yang berkunjung bisa langsung menemui guru yang menjaga gerbang.

“Setiap hari akan ada guru yang piket dan menjaga gerbang sehingga tidak menyulitkan tamu ataupun orangtua siswa yang ingin berjumpa dengan pihak sekolah,” bebernya lagi.

Tak hanya itu, pihaknya juga berkaca pada kejadian yang belum lama terjadi. Seorang laki-laki tak dikenal masuk ke lingkungan sekolah dan mengganggu aktivitas belajar. Sempat memegang salah seorang siswa, sontak anak itu menjerit. Ketika ditanya, maksud dan tujuannya pelaku malah melarikan diri. “

Disini saya mau meluruskan, bahwa tidak benar ada tiga orang perempuan hendak menculik anak didik kami. Yang benar adalah satu orang laki-laki, namun belum diketahui kedatangannya hendak menculik atau memang orang gila saja,” imbuhnya. Sebab itu, penerapan aturan mengkunci gerbang langsung dilakukan karena pihaknya enggan kembali kecolongan. (bd)

Komentar Anda?

To Top
Download Premium Magento Themes Free | download premium wordpress themes free | giay nam dep | giay luoi nam | giay nam cong so | giay cao got nu | giay the thao nu