Friday, 26 April 2024
HomeBeritaSelamat! Nurhayanti Jadi Bupati Perempuan Terbaik

Selamat! Nurhayanti Jadi Bupati Perempuan Terbaik

BOGOR DAILY– Kabupaten Bogor di bawah kepemimpinan Nurhayanti rupanya mendapat perhatian dari kalangan luas. Mulai dari  pengembangan sektor pariwisata yang memberikan kontribusi terhadap kunjungan wisatawan yang datang ke Indonesia, Kabupaten Bogor mendapatkan dari Kementerian Pariwisata, serta meningkatnya kepuasan pelayanan publik dari tahun ke tahun Kabupaten Bogor juga mendapatkan penilaian Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI.

Selain itu, Kabupaten Bogor mendapat Anugerah Parahita Ekapraya tingkat Madya dari Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PP dan PA) RI,   sebagai Kabupaten Sadar Hukum dari Kementerian Hukum dan HAM,   Lencana Jasa Pratama dari PMI Pusat terkait kinerjanya dalam membina organis dan konsisten melakukan kegiatan kemanusiaan bersama PMI selama hampir 22 tahun serta banyak yang diraihnya dalam berbagai bidang baik di tingkat provinsi maupun di tingkat pusat dalam kurun waktu 2016 lalu.

Majalah Women's Obsession di hari ulang tahunnya ke-2 pada Kamis (30/3), di Segara Ballroom Hotel, Dharmawangsa, menganugerahkan Women Obsession  Awards 2017 kategori Best Women Regional Leaders kepada . Nurhayanti,   salah satu tokoh wanita inspiratif dari berbagai bidang.

Menurut , dengan diperoleh Women Obsession Award akan memacu dirinya untuk ke depannya bekerja lebih baik lagi,  memberikan pelayanan kepada masyarakat Kabupaten Bogor dengan kerja cerdas, kerja keras dan kerja tuntas sehingga pembangunan yang dilakukan oleh Pemerintah Daerah juga dirasakan di 40 kecamatan yang ada di Kabupaten Bogor.

ini menurut saya merupakan nomor sekian, akan tetapi langkah-langkah yang dilakukan adalah bagaimanan ketercapaian kinerja secara bertahap yang menjadi program prioritas yang tersusun dalam Rancangan Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) terus meningkat setiap tahunnya,” ujarnya.

pun mendedikasikan penghargaan tersebut kepada masyarakat Kabupaten Bogor yang telah bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Bogor. “Penghargaan ini khusus saya berikan untuk masyarakat Kabupaten Bogor,” tandasnya