Lagi! Tabrakan Truk vs Pikap di Ciseeng, Mobil Ringsek - bogordaily.net
UTARA

Lagi! Tabrakan Truk vs Pikap di Ciseeng, Mobil Ringsek

BOGOR DAILY  Akibat rem blong kendaran kosong jenis truk Fuso pengangkut galian tambang dari arah Kecamatan Ciseeng menabrak Carry Pikap B. 9249 GAC pengangkut gas tiga gram yang datang dari arah berlawanan.

Pristiwa yang terjadi di Jembatan Gerendong Desa Putatnutug, Kecamatan Ciseeng, Kamis (06/03/17) sekitar pukul 12.00 WIB itu, membuat sopir Carry pikap mengalami luka berat hingga harus dilarikan ke puskesmas dan mobilnya  terdorong sekitar 8 meter serta bagian depannya hancur. Sementara sopir truk Fuso diamankan di Mako Polsek Rumpin.

Akibat kecelakan tersebut kemacetan terjadi hingga dua kilometer dari dua arah, baik dari arah Ciseeng dan Rumpin.

Rohmat (35) salah seorang saksi mengatakan, saat kejadian mobil jenis truk Fuso keadaan kosong yang dari Ciseeng, menabrak mobil jenis Carry pikap pengangkut gas dari arah Rumpin.

“Itu kendaraan truk Fuso kosong dari arah Ciseeng menabrak kendaraan bak terbuka penganggkut gas, tidak ada korban jiwa. Supir bak terbuka langsung dilarikan ke pukesmas Rumpin,” katanya Metropolitan, kemarin.

Ditempat yang sama anggota Satlantas Polsek Rumpin, Brigadir Indra Cahyadi mengungkapkan kecelakaan terjadi diduga karena rem blong. “Jadi untuk sementara kasus ini ditangani oleh Unit Lakalantas Ponduk Udik,” pungkasnya(bd)

Komentar Anda?

To Top
Download Premium Magento Themes Free | download premium wordpress themes free | giay nam dep | giay luoi nam | giay nam cong so | giay cao got nu | giay the thao nu