Friday, 26 April 2024
HomeKabupaten BogorGalang Dukungan Jadi Bupati, Begini Aktivitas AY Selama Puasa

Galang Dukungan Jadi Bupati, Begini Aktivitas AY Selama Puasa

BOGOR DAILY– Puasa jadi momentum bagi (AY) untuk memperkuat dukungan terhadap dirinya yang bakal mencalonkan diri jadi Bupati Bogor.  Selama Bulan Ramadan, AY pun sering menggelar buka bersama (bukber) sekaligus tarawih keliling ().

Seperti yang dilakukannya bersama warga di Kampung Lebak Jaya, RT 002/006 Desa Sukaresmi, Kecamatan Tamansari, Kabupaten Bogor, Kamis (08/06) kemarin.

Dua kegiatan yang masuk dalam rangkaian kegiatan safari ramadhan 2017 yang digagas langsung tim Rahmat Yasin Center (RYC) ini, dihadiri sejumlah tokoh penting di Kabupaten Bogor di antaranya Ketua DPC PPP Kabupaten Bogor, Elly Halimah, Direktur RYC, Jaenal Syafrudin, tim sukses AY, Jamaah Perempuan RYC, tokoh serta unsur kemasyarakatan lainnya.

Pada kesempatan itu, AY dan Ketua DPC PPP Kabupaten Bogor menyempatkan diri menyapa dan berbincang-bincang dengan ibu-ibu pengajian.

“Semoga saja, pertemuan ini dapat menjadi momentum untuk lebih menjalin silaturahmi, sekaligus menjadi gerbang pembuka tujuan kita untuk membangun Kabupaten Bogor yang jauh lebih baik dan lebih maju lagi,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua DPC PPP Kabupaten Bogor, Elly Halimah menambahkan, kegiatan yang digagas langsung RYC ini selain sebagai ajang memperkenalkan figur AY kepada masyarakat, juga sebagai media silaturahmi antara PPP dengan semua lapisan masyarakat.

“RYC ini bukan hanya sebagai wadah PPP, namun sebagai ajang silaturahmi masyarakat dengan latar belakang partai atau status sosial yang berbeda-beda. Jadi lewat ini, kami akan mengusung AY sebagai Bupati Bogor tahun 2018, yang semoga saja sosoknya mampu membawa Kabupaten Bogor menjadi kabupaten termaju,” paparnya.

Diakuinya, kegiatan ini sangat efektif dan bisa dijadikan tolak ukur untuk mengetahui sejauh mana antusias atau dukungan masyarakat terhadap AY yang juga menjabat Ketua DPW PPP Jawa Barat tersebut.
“Alhamdulillah, dengan banyaknya warga yang hadir dalam kegiatan ini, menjadi sebuah tolak ukur, bahwa dukungan untuk AY kian mengalir,”tambahnya.