Harga Tiket Mudik di Agen Bus Naik Dua Kali Lipat - bogordaily.net
BOGOR AREA

Harga Tiket Mudik di Agen Bus Naik Dua Kali Lipat

BOGOR DAILY– Memasuki mudik lebaran harga tiket jurusan Jawa Tengah naik hingga 50 persen. Seperti yang dialami Agen Bus Susi yang berlokasi di Jalan Jakarta Bogor, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor.

Susi pemilik agen tiket mengatakan, pesanan tiket mudik lebaran saat ini sudah mulai ramai. Menurutnya, harga tiket bus jurusan luar kota mengalami kenaikan harga. “Harga tiket mulai hari ini naik 50 persen, sekitar Rp 300 ribuan untuk tujuan Jawa Tengah,” ujarnya

Menurutnya, harga tiket normal untuk tujuan Jawa Tengah biasanya hanya di bandrol Rp 180 ribu perorang. Namun, karena ini memasuki sehingga harganya mengalami kenaikan. “Apalagi pada H-7, harganya bisa naik 100 persen,” terangnya.

Kendati demikian, kata dia, pesanan tiket di lebaran tahun ini berbeda dengan tahun lalu. Menurutnya, ditahun lalu ia sudah kebanjiran pesanan tiket mudik sejak satu minggu memasuki bulan puasa.

“Lebih ramai tahun lalu, soalnya pesanan baru mulai ramai hari ini,” kata wanita yang sudah 15 tahun membuka usaha agen penjualan tiket itu.

Menurutnya, hingga saat ini tiket tujuan Jawa Tengah dan Jawa Timur masih tersedia ditempatnya. “Kami juga melayani rute tujuan padang, harga tiketnya Rp 630 ribu,” tandasnya.

Komentar Anda?

To Top
Download Premium Magento Themes Free | download premium wordpress themes free | giay nam dep | giay luoi nam | giay nam cong so | giay cao got nu | giay the thao nu