Friday, 26 April 2024
HomeKabupaten BogorKapolda Baru Jabar Ikut Kawal Kasus Pembunuhan PNS Cantik

Kapolda Baru Jabar Ikut Kawal Kasus Pembunuhan PNS Cantik

BOGOR DAILY-Kasus pembunuhan terhadap pegawai negeri sipil (PNS) di BNN bagian Diklat Badan Narkotika Nasional (BNN) Lido, Bogor mendapat tanggapan dari Kapolda Jawa Barat yang baru, Irjen Pol Drs. Agung Maryoto.

Menurutnya pihaknya akan memback Up kasus-kasus yang menjadi perhatian publik termasuk kasus pembunuhan yang menimpa PNS cantik BNN yang dilakukan oleh suaminya.

“Polda Jabar Akan terus lakukan back up termasuk kasus-kasus yang menjadi sorotan,” ujarnya di sela – sela kunjungan di Kampung Cijujung Rt 05 Rw 08, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor, Selasa (12/09/2017).

Ia pun mengatakan bahwa kasus tersebut masih dalam tahap pemeriksaan dan penyelidikan. “Masih dalam Pemerikasaan dan penyelidikan,” Singkatnya.

Seperti diketahui kasus pembunuhan  Indria Kameswari menjadi perhatian masyarakat luas, bahkan sampai saat ini kasus ini masih dalam tahap penyelidikan Polres Bogor.

Indria Kameswari sendiri dibunuh oleh suami berinisial MA di rumah kontrakan di Perumahan River Valley di Blok B2 Nomor 31 RT 01/08 Desa Palasari, Kecamatan Cijeruk, Kabupaten Bogor.

Kini suaminya pun sudah ditangkap dan telah dijadikan tersangka.