Imbas Kereta Anjlok, Pemumpang di Stasiun Bojonggede Menumpuk - bogordaily.net
BOGOR AREA

Imbas Kereta Anjlok, Pemumpang di Stasiun Bojonggede Menumpuk

BOGOR DAILY-Anjloknya kereta rel listrik (KRL) di Stasiun Manggarai membuat relasi Bogor-Jakarta Kota dan Bogor-Jatinegara terganggu. Penumpang di beberapa stasiun di relasi itu menumpuk lantaran perjalanan tak normal sejak kereta anjlok.

Salah satu penumpang relasi Bogor-Jatinegara, Dedy (38), terpaksa harus menggunakan motor dari Bojong Gede untuk ke tempat kerjanya di Jakarta Utara. Ia biasanya menggunakan KRL dan berangkat dari Stasiun Bojong Gede setiap hari.

“Saya berangkat dari Stasiun Bojong Gede pukul 07.35 WIB. Sempat berangkat tapi sampai Stasiun Universitas Pancasila (UP) nggak bergerak sampai sekarang,” kata dia, Selasa (2/10).

Dedy bersama temannya, Rizky, akhirnya kembali dari Stasiun UP ke Stasiun Bojong Gede pukul 09.30 WIB untuk mengambil motornya dan berangkat menggunakan motor ke tempat kerja. Dia mengaku harus meminta izin datang terlambat ke kantornya karena anjloknya kereta.

KRL relasi Bogor-Angke anjlok di Stasiun Manggarai, Selasa (3/10) pagi. PT Kereta Commuter Indonesia (KCI) meminta maaf atas gangguan perjalanan dampak anjlokan yang terjadi pukul 07.40 WIB.

Humas PT KCI Eva Chairunisa mengatakan, saat ini petugas gabungan dari PT KAI Daop 1 Jakarta dan PT KCI masih melakukan proses evakuasi KRL tersebut. Selama proses evakuasi dilakukan, KRL dari arah Manggarai menuju Sudirman maupun sebaliknya belum dapat beroperasi.

Komentar Anda?

To Top
Download Premium Magento Themes Free | download premium wordpress themes free | giay nam dep | giay luoi nam | giay nam cong so | giay cao got nu | giay the thao nu