Tergeletak di Hutan Pinus, Mayat Wanita Ini Dimakan Anjing - bogordaily.net
NASIONAL

Tergeletak di Hutan Pinus, Mayat Wanita Ini Dimakan Anjing

BOGOR DAILY-Sesosok mayat perempuan ditemukan warga di area hutan pinus, Jember. Kondisi separuh tubuh mayat tanpa identitas itu hilang dan membusuk. Saat ditemukan di petak 90 E Perhutani RPH Cumedak, Dusun Pasaran, Desa Gunungmalang, Kecamatan Sumberjambe, mayat sedang dimakan anjing.

Alfin (40), warga setempat yang pertama kali menemukan mayat tersebut. Saat itu Alfin melakukan aktivitas menyadap getah Pinus. Saat jaraknya cukup dekat dengan mayat, dia mencium bau busuk yang sangat menyengat. Karena penasaran, Alfin mencari sumber bau. Tiba di bawah pohon kopi, dia kaget ada mayat yang separuh badannya sudah hilang.

Menurut Alfin, saat itu dia melihat tubuh mayat itu sedang dimakan anjing. Saat itu juga, Alfin mengusir anjing itu. Penemuan itu dilaporkan ke mandor dan diteruskan ke polisi. Tak lama berselang, petugas dari Polsek Sumberjambe tiba di lokasi melakukan olah Tempat Kejadian Perkara.

Kapolsek Sumberjambe AKP Mulyono tidak ditemukan identitas apapun yang melekat di tubuh korban. Mayat berjenis kelamin perempuan itu diduga seorang gelandangan. “Kita hanya menemukan kain jarit dan sebuah botol plus gelas minuman yang kita duga milik korban. Kalau identitas tidak ada,” jelas Kapolsek Mulyono di lokasi, Rabu (4/10/2017).

Dia menambahkan, dari keterangan warga, sekitar 2 minggu lalu ada seorang perempuan berusia sekitar 60 tahun berada tak jauh dari lokasi. “Saat warga bertanya, perempuan itu tidak menjawab,” jelas Kapolsek Mulyono.

Dia menduga perempuan itu meninggal karena sakit. “Setelah meninggal, tubuh korban ini kita duga dimakan anjing,” tambahnya.

Menurut Mulyono, hanya dagingnya saja yang dimakan anjing. “Tubuh bagian bawah tinggal tulang, termasuk tangannya. Jadi, mayat itu hanya tinggal badan dan kepala saja,” katanya.

Guna kepentingan penyelidikan, mayat itu dibawa ke RSD dr Soebandi Jember untuk diautopsi. “Barangkali ada yang merasa kehilangan keluarga atau mengenal korban, silahkan dicek ke rumah sakit,” tandasnya.

Komentar Anda?

To Top
Download Premium Magento Themes Free | download premium wordpress themes free | giay nam dep | giay luoi nam | giay nam cong so | giay cao got nu | giay the thao nu