Friday, 26 April 2024
HomeKabupaten BogorMuncul ke Publik, Ini Model Seksi Pencekok Miras ke Hewan TSI

Muncul ke Publik, Ini Model Seksi Pencekok Miras ke Hewan TSI

BOGOR DAILY-Dua pelaku pemberi minuman keras jenis Anggur Merah (Amer) ke hewan di akhirnya muncul di hadapan publik untuk mengklarifikasi sekaligus meminta maaf.

Kedua pelaku tersebut adalah Philip Biondi (27) sebagai pelempar Amer ke kuda nil dan Alyssa Dwi Fitri Amanda (25) yang merekam sekaligus menyebar video dalam instastory miliknya @alyccaaa.

Dengan didampingi kuasa hukumnya M Ali Nurdin, keduanya menjelaskan kejadian tersebut sekaligus meminta maaf kepada masyarakat terhadap prilaku yang dianggap sebagai penganiayaan terhadap hewan.

“Saya menyesal dan meminta maaf. Itu (beri minuman) hanya spontanitas saja, tidak ada niatan untuk menyakiti hewan,” ujar Biondi di Kantor Kuasa Hukum M Ali Nurdin, Jalan Dago Asri, Kota Bandung, Sabtu (18/11/2017) sore.

Senada dengan Biondi, Alyssa juga melontarkan permintaan maafnya di hadapan awak media. Wanita yang akrab disapa Ica itu tak kuasa menahan tangis saat menyampaikan perasaannya.”Saya minta maaf dan berjanji saya tidak akan mengulanginya lagi. Kita siap terima hukuman apa pun itu,” tuturnya terbata-bata.

Selama memberi klarifikasi dan permintaan maaf tersebut keduanya hanya bisa tertunduk lesu di hadapan para awak media. Berbeda dengan Biondi yang banyak diam dan irit bicara, Ica terlihat lebih terbuka menjawab pertanyaan meski dengan ucapan yang terbata-bata karena tak kuasa menahan tangis.