Ribut di Pesawat, Qatar Airways Turunkan Pasutri dan Anaknya - bogordaily.net
INTERNASIONAL

Ribut di Pesawat, Qatar Airways Turunkan Pasutri dan Anaknya

BOGOR DAILY- Pesawat Qatar Airways terpaksa mendarat darurat di tengah perjalanannya setelah seorang penumpang perempuan ribut luar biasa di dalam pesawat. Perempuan warga negara Iran itu emosi tak terkira setelah mengetahui kalau sang suami memiliki kekasih simpanan.

Sedianya, dia, suami, anak mereka akan berlibur di Bali, Indonesia. Naik pesawat yang lepas landas dari Doha, Qatar, perjalanan liburan itu berubah menjadi bencana ketika si istri membuka ponsel pintar suaminya.

Sebenarnya, ponsel itu di-lock. Tapi, salah satu kunci yang digunakan untuk membuka ponsel itu adalah sidik jari jempol di istri. Saat sang suami tertidur, si istri berniat meminjam ponsel tersebut. Namun, yang ditemukannya malah memicu pertikaian.

Di ponsel itu terpampang bukti kalau suaminya punya kekasih gelap. Emosinya pun memuncak. Si istri tidak berhenti memukuli suaminya dan berteriak-teriak. Non stop. Insiden itu membuat kondisi pesawat tidak nyaman.

Akhirnya, pilot memutuskan berhenti di bandara terdekat untuk menurunkan keduanya. Adalah bandara di Chennai, India, lah yang dipilih. Langkah frontal itu dilakukan setelah awak kabin tidak bisa menenangkan perempuan tersbut,

Keluarga kecil tersebut kemudian dibawa ke pusat penahanan di bandara Chennai karena mereka tidak memiliki visa India. Setelah itu, mereka naik pesawat ke Kuala Lumpur.

“Penerbangan Qatar Airways QR-962 (Doha-Bali) dialihkan ke Chennai setelah pilot memintanya. ”Alasannya, ada penumpang yang kehilangan kontrolnya di dalam pesawat,” ulas seorang petugas dari pasukan keamanan industri utama India (CISF) kepada Hindustan Times. ”Wanita dan suaminya bersama anak mereka, diturunkan dan dinaikkan penerbangan lain.”

Keluarga kecil itu menghabiskan hari di bandara Chennai dan berangkat ke Malaysia dengan penerbangan Batik Air pada pukul 22.30. Qatar Airways menolak memberikan komentar untuk melindungi privasi penumpangnya.(*)

Komentar Anda?

To Top
Download Premium Magento Themes Free | download premium wordpress themes free | giay nam dep | giay luoi nam | giay nam cong so | giay cao got nu | giay the thao nu