Friday, 26 April 2024
HomeKabupaten BogorSinyal Kuat Rekomendasi Gerindra untuk Mayor Afif

Sinyal Kuat Rekomendasi Gerindra untuk Mayor Afif

BOGOR DAILY Calon Gubernur Jawa Barat (Jabar) dari   Mayjen (Purn) Sudrajat menggelar pertemuan khusus dengan sejumlah tokoh penting di kawasan Senayan, Jakarta, Jumat  (22/12).

Di antaranya Kolonel (Purn) H. Uum Kasum sebagai Pembina PEPABRI Kabupaten Bogor dan Mayor CAJ H. Afif Juwaeni yang digadang gadang sebagai calon Bupati Bogor 2018 dari .

Dalam pertemuan terbatas itu,  salah satu pokok bahasan yang dibicarakan yakni terkait strategi Pemenangan di Jawa Barat dan Kabupaten Bogor dan tentang pengusungan calon Bupati Bogor dari Gerindra.

Menurut Calon Gubernur Jabar dari Gerindra, Mayjen (Purn) Sudrajat, meyakini kalua sosok akan mendapatkan rekomendasi menjadi Calon Bupati Bogor dari Ketua Umum Prabowo Subianto dan Dewan Pimpinan Pusat (DPP).

“Saya yakin kalua dengan kami bisa mewujudkan Kesejahteraan untuk Masyarakat Jawa Barat dan Kabupaten Bogor,”kata Mayjen (Purn) Sudrajat.

Sementara itu, Pembina PEPABRI Kolonel (Purn) H. Uum Kasum menyatakan siap berjuang demi kesejahteraan masyarakat Jawa Barat dan Kabupaten Bogor.

“Kami siap berjuang sampai tetes darah penghabisan untuk memenangkan Bapak Sudrajat menjadi Gubernur Jawa Barat dan Kang Afif Juwaeni menjadi Bupati Bogor,”kata Uum

Menjawab optimisme Sudrajat, Mayor CAJ H. Afif Juwaeni mengaku akan terus melakukan silahturahmi ke masyarakat Kabupaten Bogor.

“Kami yakin dengan silahturahmu dan doa yang trus mengalir deras dari seluruh para pejuang BARA – AFI dan pendukung semuanya, itulah yang akan memghantarkan turun nya ridho dari Allah SWT. Tidak ada satu kekuatan manapun yang akan bisa menghalangi,”kata .

Di tempat terpisah, Ketua Umum Bara-Afi  Moh. Asep Komarudin optimisi kalua pertemuan tiga tokoh besar yang berlangsung terbatas menjadi sinyal bahwa rekomendasi dari Prabowo Subianto dan akan jatuh ke Kang atau lebih dikenal dengan “Sang mayor dari desa”,ujar lelaki yang akrab disapa Kang Asep.

Kang Aceng menambahkan, dengan kekompakan, kesolidan dan militansi yang selama ini ditunjukan oleh seluruh rekan pejuang BARA – AFI, baik Struktural Pengurus BARA – AFI, Srikandi BARA – AFI, Satgas BARA – AFI dan Mahasiswa-Pelajar-Pemuda MPP BARA – AFI serta seluruh para pendukung Kang Mayot yang tersebar di semua wilayah Kabupaten Bogor.

“Kami sangat yakin akan menghantarkan Mayjen (Purn) Sudrajat menjadi Gubernur Jawa Barat dan Mayor CAJ Afif Juwaeni menjadi Bupati Bogor serta menjadikan menjadi Partai Pemenang pada Pilkada 2018, Pileg dan Pilpres 2019,”tandasnya. (gib)