Friday, 26 April 2024
HomeBeritaNilai Kebangsaan dan Perjuangan Harus Terus di Sosialiasikan

Nilai Kebangsaan dan Perjuangan Harus Terus di Sosialiasikan

BDN – Momen besar tahunan peringatan HUT Kemerdekaan RI menjadi refleksi dan pengingat bagi generasi penerus saat ini atas segala bentuk pengorbanan yang telah diberikan dan dilakukan para pendahulu, khususnya para pejuang dalam merebut kemerdekaan.

“Jadi sudah sepantasnya kita merenung sejenak untuk mengenang jasa para pahlawan yang telah gugur dan mendahului kita, yang hasilnya bisa kita nikmati saat ini,” ungkap Wakil Wali Kota Bogor Usmar Hariman usai menghadiri gelar senja dan upacara penurunan bendera di Lapangan Wira Yudha Pusdikzi Kodiklat TNI AD, Jalan Jenderal Sudirman, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Jumat (17/08/2018) sore.

Menurutnya, yang paling penting adalah nilai-nilai kebangsaan dan nilai-nilai luhur perjuangan harus terus di sosialisasikan dan digalakkan terus menerus.

“Kalau perlu memang ada mata pelajaran khusus mengenai nilai-nilai kejuangan ini, sehingga akan tumbuh semangat di diri anak-anak kita yang rata-rata sudah terpengaruh paham-paham dari luar melalui teknologi informasi saat ini yang sudah semakin tak terbendung,” paparnya. (Dn/Foto:Ismet-SZ)

GALERI FOTO

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here