Aktris Manda Cello Ternyata ‘LGBT’. Jadi ‘PSK’ dan Bercinta dengan Sejenis. Masa Sih?

BOGORDAILY – Manda Cello dijadikan Pekerja Seks Komersial (PSK). Dia juga dipaksa harus bercinta dengan sejenis. Manda Cello pasrah tak kuasa menolak. Akhirnya kini dia mulai menikmatinya.

Konsekuensi itu menjadi keharusn bagi Manda Cello di film anyarnya. DIa jadi LGBT, semuanya digarap. Lelaki maupun perempuan.

Dalam film terbarunya berjudul ‘Iseng’ itu, manda diharuskan beradegan ranjang dan memakai pakaian seksi. “Seksi dalam batas normal, gak terlalu terbuka juga kok. Ada adegan ranjangnya juga,” ujar wanita 23 tahun itu.

Manda mengatakan, mesti beradegan panas itu bukan dengan seorang cowok, melainkan cewek. Sebab, dicerita film itu ia menjadi PSK yang sudah senior.

“Disini adegan ranjangnya Manda gak sama cowok, tapi sama cewek karena Manda di sini lagi coba ajarin temen Manda ini, untuk bergaya dan mendesah seperti saat berhubungan,” papar wanita yang hobi berkuda tersebut.

Bagi bintang film ‘Eyang Kubur’ ini juga menjalani adegan ranjang merupakan pertama kalinya. Ia pun cukup kesulitan dalam melakukan hal tersebut.

“Karena banyak yang lihatin juga jadi gimana Manda harus mendapatkan feel-nya. Agak malu sebenernya tapi Manda berusaha berikan yang terbaik. Campur aduk deh lakuin adegan itu. Banyak pengulangan pas adegan di ranjang itu,” pungkas Manda. (dtc)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *