Friday, 29 March 2024
HomeHiburanAldilla Jelita: Saya Terima Indra Apadanya

Aldilla Jelita: Saya Terima Indra Apadanya

Bogordaily isteri ini begitu tegar. Diserang tuduhan seksual sesama pria oleh Gigih Arsanofa dan Reza Pahlevi. Dilla tetap tabah. Adilla dan Indra menyempatkan hadir di acara ‘' Trans 7, Selasa (9/2/2016). Keduanya ditanya sang pembawa acara, Deddy Corbuzier terkait hal ini. “Anda tanya nggak ke Indra soal tuduhan itu benar atau tidak?,” ucap mentalist itu.

Aldilla yang sudah dikaruniai dua orang anak dari Indra menjawab pertanyaan Deddy. “Benar nggak kamu melakukan itu? (pelecehan),” ucap Aldilla menirukan perkataannya sendiri saat kasus ini terangkat. “Dia bilang ‘saya tidak melakukan hal itu, demi Allah',” katanya menirukan ucapan Indra.

“Anda percaya, lalu ini jika ya… Jika itu benar, anda tetap terima dia?,” tanya Deddy lagi.

Perempuan berhijab itu lalu menjelaskan, ia tetap menerima suami yang menikahinya enam tahun lalu itu apa adanya. “Kalaupun benar, dia harus berubah,” kata Aldilla. Mendengar jawaban sang istri, Indra langsung mengelus-elus pundak Aldilla sambil mengeluarkan pujian.”Inilah istri yang patut dicontoh, yang penting dia percaya dari suaminya,” tuntas Indra.

dan tim pengacaranya, Muhammad Milano membantah telah melakukan seksual, baik kepada Gigih Arsanofa maupun Reza Pahlevi. Menurut presenter 38 tahun itu, dua pria tersebut hanyalah mencari panggung agar tenar dan melakukan pemerasan.(*/bd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here