Thursday, 25 April 2024
HomeBeritaReal Madrid Dihantui Cedera Pemain

Real Madrid Dihantui Cedera Pemain

marcelo
BOGORDAILYRealM-Shahter15_(7) dipusingkan dengan cedera sejumlah pemain, Jelang Laga babak 16 besar Liga Champions pekan depan. Marcelo sudah dipastikan absen, sementara Gareth Bale belum juga bugar. Marcelo mengalami dislokasi bahu pada pertandingan melawan Granada, akhir pecan lalu. Namun, mereka tidak menyebutkan berapa lama bek asal Brasil itu bakal absen.

“Setelah melakukan pemeriksaan terhadap Marcelo di rumah sakit Sanitas La Moraleja University, ia didiagnosis mengalami cedera dislokasi acromioclavicular pada ruas bahunya. Proses penyembuhannya akan terus dipantau,” demikian pernyataan Madrid.

Sementara itu, pelatih Madrid, , menyatakan Bale masih belum bugar sepenuhnya, kendati kondisinya sudah lebih baik. Namun, Zidane tidak mau buru-buru memainkannya. “Bale sudah lebih baik, tapi belum sepenuhnya bugar. Lebih baik kami tidak memaksakannya dan merawatnya pelan-pelan,” kata Zidane seperti dilansirMirror.

Bale mengalami cedera pada betisnya. Pekan ini, ia tidak berlatih dan ada kemungkinan tidak bisa dimainkan pada laga melawan AS Roma di leg I babak 16 besar Liga Champions pekan depan. Cederanya Bale bisa jadi tidak terlalu bermasalah, mengingat Madrid masih punya stok pemain di lini depan. Tanpa Bale, Zidane masih bisa memainkan James Rodriguez ataupun Jese.

Yang jadi masalah adalah pelapis Marcelo. Bek berusia 27 tahun itu adalah satu-satunya fullback kiri kidal yang dimiliki Madrid. Jika dia absen, ada kemungkinan Danilo dimainkan di pos bek kiri, kendati posisi aslinya adalah fullback kanan.(*/bd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here