Tuesday, 25 June 2024
HomeNasionalAlamaak… PNS Ini Bikin Geger! Awalnya Pakai Jilbab, Akhirnya Lepas Semua

Alamaak… PNS Ini Bikin Geger! Awalnya Pakai Jilbab, Akhirnya Lepas Semua

BOGORDAILY – Canggihnya teknologi digital memang kerap dijadikan alat untuk berbuat kriminal, mempermalukan dan membully lawan atau sekedar iseng.

Media sosial belum lama ini kembali dihebohkan dengan foto tak senonoh seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS), dalam foto itu seorang perempuan nampak soan dengan kerudung dan pakian khas PNS, namun satu persatu pakaian itu dipreteli hingga ‘toples’

Perempaun itu adalah RS (28) seorang PNS di lingkungan Pemkab Tasikmalaya, Jawa Barat.

RS (28) pun geram dia langsung melaporkan ulah oknum tak bertanggungjawab itu ke polisi. Dan setelah dicermati, foto itu merupakan hasil rekayasa digital.

Dia melaporkan pemilik blog, yang juga memposting langsung foto dirinya di salah satu media sosial itu.

Dalam postingan foto dengan judul ‘PNS Bikin Heboh!! Awalnya Pakai Jilbab, Ujung-Ujungnya Lepas Semua‘ itu diunggah akun Adrian pada 8 Februari 2016 tersebut, napak jelas foto itu, mulai dari berpakaian lengkap hingga akhirnya polos tanpa busana.

“Itu foto editan yang menggunakan wajah saya. Ini sudah sangat melecehkan dan mencoreng nama baik saya. Saya ingin pelakunya segera ditangkap dan blognya ditutup,” Kata RS, di Polres Tasikmalaya, Jum’at (11/3/2016).

Kasat Reskrim Polres Tasikmalaya, AKP Pandu Winata mengatakan, pihaknya akan segera menindaklanjuti dan menyelidiki kasus tersebut. “Kami akan selidiki apakah akun pengunggah foto-foto tersebut diretas (hack) atau tidak,” ucapnya. (bdn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here