Tuesday, 21 May 2024
HomeNasionalAda-ada Saja! Pasha Ungu Dibully Lagi

Ada-ada Saja! Pasha Ungu Dibully Lagi

BOGORDAILY – Wakil Palu Sigit Purnomo Said atau dibully lagi di dunia maya. Kali ini bukan karena memimpin upacara tapi karena penampilannya yang aneh.

Pasha menempelkan banyak pin di jasa biru yang kenakannya. Meski pin itu sesungguhnya tak pas dikenakan wakil . Bayangkan saja, pin praja wibawa yang biasanya dikenakan Satpol PP, dia tempelkan di jasnya juga. Hehe…

Gayanya pakaiannya itu diupload salah satu pemilik akun Facebook Romeo Alfa Kilo. Dalam foto itu banyak pin yang menempel ada pin praja wibawa yang biasa dipakai oleh Satpol PP, wing marinir, lencana pelopor lantas, serta mengenakan stelan jas warna biru, yang dipadupadankan dengan jeans serta belt ala rocker.

“Kemana Humas, Protokol, ataupun Ajudan beliau? mengapa tidak diingatkan ataupun diberitahukan tentang tata aturan pemakaian seragam dan juga lambang atribut?” kata pemilik akun Romeo Alfa Kilo.

“Hahahah, lucunya pesohor di negeriku, aneh-aneh,” tulis pemilik akun Alvian Yorand Nengkos.

“Diya pikir keren, buat gagah-gagahan, kalau tidak tau aturan sama filosofi pemakaiannya, jadi malah mirip badut ancol,” kata akun @Hasan Sahroni.

“Positif menilainya saja, mungkin pak wali sedang berekspresi di dalam berpenampilan, boleh toh?,” kata akun @Dody Setiawan M Agan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here