Friday, 26 April 2024
HomeHiburanDielus Dewi Persik, Ular Ini Muncrat Keluarkan Cairan

Dielus Dewi Persik, Ular Ini Muncrat Keluarkan Cairan

BOGORDAILY ibukota makin keranjingan bermain dengan . Meski, setelah Baby Margaretha pamer video dengan . Pedangdut pun tak mau ketinggalan.

Dia juga pamer kemesraan dengan binatang melata itu. Bukan kalo tidak bikin sensasi, yang dielus-eluskan dengan tubuhnya itu, tiba-tiba mengeluarkan cairan. Jenis itu mengeluarkan air liur dari mulutnya.

Dalam keterangan fotonya, Dewi Perssik menulis bahwa ularnya muntah. “Yahhh dia muntah,” tulisnya.

Sontak saja, video yang diunggah Dewi Perssik itu mendapat komentar dan respon dari fans. Sebagaian mengkhawatirkan keselamatan Dewi agar tak bernasib sama dengan Irma Bule.

Sebagian lainnya, memuji keberanian Dewi yang berani menggendong reptil tersebut. Namun, ada juga komentar yang lucu seperti ditulis akun Abet_Kristalis****. Ia berkomentar, “Whui.. aja d pegang bisa muntah, apa lagi punya loe!”

Akun muhamadyudia*** menulis, “Waduh muncrat wkwkw”. Akun Rizkymardhia menulis, “Uler aja ampe ngeceess dkt DP”. (bdn)

Ini dia videonya:

https://www.instagram.com/p/BEKyGR4uxxo/?taken-by=dewiperssik16

Dewi Murya Agung lahir di Kabupaten Jember, 16 Desember 1985, lebih dikenal sebagai biasa panggil DEPE, adalah penyanyi dangdut dan aktris berkebangsaan Indonesia. Putri pasangan Mochammad Aidil dan Sri Muna ini mengaku keturunan Tionghoa dari neneknya.

Persik yang dipakai Depe sebagai nama belakangnya merupakan anjuran dari produsernya demi mempermudah masyarakat untuk mengingat dirinya. Menurut filosofi, buah tersebut dipercaya oleh masyarakat Tionghoa sebagai pembawa keberuntungan. Oleh karena itu, ia berharap, dengan menggunakannya sebagai nama belakang, dapat membawa keberuntungan.

Depe melejit setelah ia membintangi sinetron Mimpi Manis (2006), yang menggunakan album lagu tema yang dinyanyikan olehnya dengan judul sama. Depe kemudian semakin dikenal oleh masyarakat Indonesia melalui singel Mimpi Manis tersebut.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here