Saturday, 2 March 2024
HomeViralFoto Polwan Toples Pegang Senjata Laras Panjang Menyebar di Internet. Ini Salah...

Foto Polwan Toples Pegang Senjata Laras Panjang Menyebar di Internet. Ini Salah Satunya

BOGORDAILY – Polwan cantik ini kariernya bakal tamat, gara-gara memegang senjata laras panjang saat patrol. Foto menampilkan jepretan tepat dibagian dada, saat polwan seksi itu tengah melakukan patroli. Tampak pakean seragamnya melorot sementara terlihat juga sebuah senjata laras panjang berada dipangkuannya.

Masalahnya, itu bocor dan menyebar di internet dan kini diberbagi media sosial.

Dia adalah Nildo Garcia. Dalam foto selfienya itu dia berpose topless dan memperlihatkan bagian payudaranya, sambil memegang senapan di dalam mobil patroli saat jam kerja.

Garcia nampak duduk santai di kursi belakang mobil patroli , dan mengekspos bagian vitalnya. Sambil mempertontonkan bagian dadanya, polwan seksi ini juga tak lupa ia pun memonyongkan bibirnya. Diduga foto itu diambilnya saat ia tengah melakukan patroli. Sialnya foto yang memperlihatkan bagian vital tubuhnya itu bocor ke publik. Saat ini foto teu di berbagai media sosial.

Awalnya, foto topless cantik tersebut dibagikan di media sosial Snapchat, namun kemudian menyebar luas secara cepat hingga diunggah ke Facebook. Pihak berwenang berhasil mengidentifikasi polwan tersebut melalui nomor pada lencananya yang terletak di bagian lengan kanan seragamnya.

Sementara itu, Nildo Garcia belum membuat komentar resmi tentang foto syur miliknya yang diambil di daerah Escobedo, sebuah kota di Nuevo Leon, Meksiko utara. (bdn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here