Wednesday, 24 April 2024
HomeHiburanSering Pose Vulgar, Foto Janda Kaya Ini Diburu. Siapa Dia?

Sering Pose Vulgar, Foto Janda Kaya Ini Diburu. Siapa Dia?

BOGORDAILY – Janda Cantik dan kaya raya ini mendadak jadi buruan para nettizen di dunia maya. Foto-fotonya yang vulgar dan penuh kemewahan itu membuat penasaran masyarat maya.

Siapa dia?

jamie chua2

Kabarnya, Jamie Chua banyak menghabiskan waktu untuk melakukan perawatan tubuh. Janda dua anak ini menghabiskan sekitar Rp139 juta per bulan, untuk mendapatkan tubuh yang menjadi dambaan semua wanita.

Tunjangan hidupnya sebagai Janda sekitar Rp 4 miliar dari mantan suaminya namun Jamie Chua tetap tak memikirkan dirinya sendiri. Dirinya juga suka membelikan barang mewah untuk anaknya. Beberapa waktu lalu diketahui bahwa Jamie Chua telah membelikan mobil Range Rover senilai Rp 26 miliar untuk anaknya. Wow…
jamie chua3

Saat ini, dia membuat media sosial twitter heboh karena aksi-aksinya itu. Mungkin banyak yang belum mengetahui siapa sebnarnya Jamie Chua yang berfoto hot dengan super duper mewah.

Jamie Chua adalah seseoarng pesohor yang berasal dari Singapura. Namun beberapa wakatu lamanya telah dipersunting oleh Konglomerat Indonesia yakni Nurdin Cuaca. Sayangnya mereka berpisah dengan kata perceraian.

Yang membuat warga Indonesia membicarakan Jamie Chua tak hanya foto hot yang telah ditampilkan dan segala sesuatunya yang super mewah. Masyarakat Indonesia terpukau atas kecantikan yang dimilikinya serta bentuk tubuh yang didambakan oleh setiap wanita.

 

jamie chua
Jika kalian melihat semua foto yang dimiliki oleh Jamie Chua di media sosial pasti kalian akan mengira jika usianya berkepala 2. Sebenarnya usia dari Jamie Chua sekitar 42 tahun. Maka tak heran jika warga Indonesia syok mengetahui usia dari Jamie Chua. (bdn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here