Tuesday, 25 June 2024
HomeKota BogorWalikota Bogor Bima Arya Ngetwitt ala Anak Alay Sikapi SSA. Begini katanya!

Walikota Bogor Bima Arya Ngetwitt ala Anak Alay Sikapi SSA. Begini katanya!

BOGORDAILY – Walikota Bogor membuat pernyataan gaya anak muda masa kini, menyikapi pro-kontra Sistem Satu Arah () yang masih diujicobakan, dan persoalan lain di .

Kata dia, apapun persoalannya tak bolej jadi baper. Melalui akun twitternya menulis: Menjadi pemimpin harus bisa mendengar saran & kritikan dr masyarakatnya, tapi tidak boleh jd “Baper” bahasa anak sekarang ya #BogorBisa

Kicauannya itu pun dihujani banyak komentar. Dan meluas ke berbagai bidang, mulai soal , jalanan yang penuh lubang, perpustakaan, drainase yang buruk, rumah tak layak huni hingga sim keliling.

Soal misalnya, nettizen meminta walikota bogor mengiringi kebijakan dengan membatasi angkot dari Kabupaten Bogor yang melintasi di .

“@BimaAryaS ini usulan lama yg mungkin bs diimplementasikan adalah kurangi angkot kabupaten yg masuk kedalam kota utk kurangi kepadatan LL” twit akun‏@kangmeirza .

“@BimaAryaS Dgn program tp jln di pandu sbg alternatif msih byk berlobang, pedagang di pakuan klo malam jg mhon di tertibkn, buat macet,” kicau akun @igo_undercover

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here