Friday, 19 April 2024
HomeBeritaBikin Ngiler... Bikini Termahal di Dunia Dipamerkan. Ini Penampakannya!

Bikin Ngiler… Bikini Termahal di Dunia Dipamerkan. Ini Penampakannya!

BOGORDAILY – Dunia fashion kadang bikin geleng-geleng kepala karena harganya yang kerap tak masuk akan. Baru-baru ini diperkenalkan di dunia, harganya Rp1,9 miliar.

 

Bikini itu dipamerkan dalam panggung mode di Nanjing, China yang menampilkan model berbalut seksi. Ini tentu bukanlah yang bisa Anda bawa untuk ke pantai, namun yang satu ini dapat dipastikan akan membuat Anda jadi pusat pehatian dan sangat mewah. Tak hanya berbalut emas, namun juga karena detail ornamen bermotif paisley di atasnya.

Seperti dikutip dari wolipop.detik.com, bahan metal pada bagian bra dibuat menjadi cup yang kaku, namun pas dengan ukuran payudara model. Bagian cupnya disambungkan dengan rantai-rantai emas sebagai pengganti tali.

ini bahan berbentuk lempengan emas ini sebenarnya tidak dapat benar-benar dipakai untuk bagian bawah dan hanya sebagai aksesori pelengkap. Model mengenakan underwear dengan warna kulit sebelum mengenakan ‘celana' yang dihiasi rantai itu.

Material emas yang menjadi benang merah dari koleksi desainer China ini juga dikenakan model lainnya. Hanya saja dijadikan aksesori seperti kalung dan headpiece sebagai pelengkap baju renang itu.

Perludiketahui  atau pakaian renang dua potong adalah sejenis pakaian renang wanita dengan ciri khas dua bagian, satu menutupi buah dada, satu lagi menutupi daerah vagina dan kadang-kadang juga wilayah pantat.

Bentuk kedua bagian bikini menyerupai pakaian dalam wanita, dan pada bagian bawahnya dapat berupa celana dalam yang sangat kecil (g-string) sampai brief atau celana pendek square-cut. (bdn)***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here