Tuesday, 23 April 2024
HomeBeritaCabuli Siswi, Guru SMP Sejahtera Cileungsi Dipecat

Cabuli Siswi, Guru SMP Sejahtera Cileungsi Dipecat

Bogordaily – Tindakan terhadap anak dibawah umur ternyata bisa terjadi dimana dan kapan saja. Termasuk di dimana seharusnya anak mendapatkan pendidikan dan pembelajaran dari guru. Akibat perbuatan bejatnya guru SMP Cileungsi itu di Pecat.

Seperti yang dialami dua SMP Sejahtera Cileungsi. Bukannya mendapatkan ilmu dari guru, keduanya justru mendapatkan tindakan tidak senonoh dari salah satu guru di tersebut.

Dengan alasan memberikan sanksi atas kesalahan yang dilakukan kedua siswinya, oknum guru tersebut justru harus berhadapan dengan pihak kepolisian lantaran diduga telah melakukan tindakan .

Dugaan terhadap kedua SMP Sejahtera Cileungsi eberapa waktu lalu tersebut dibenarkan oleh Soma (60) yang merupakan salah satu guru senior di SMP Sejahtera. Menurutnya, pihak sangat menyayangkan tindakan dugaan yang dilakukan I (40) yang merupakan guru dalam bidang olahraga.

“Memang ada kasus itu, kini permasalahannya sudah ditangani oleh pihak kepolisian,” kata Soma kepada wartawan.

Ia menegaskan, jika guru yang bersangkutan kini sudah diberhentikan dari . Sehingga segala sesuatu yang menyangkut tindakan guru tersebut, sekolah sudah tidak bertanggungjawab.

“Sudah kami berhentikan dari sekolah. Jadi kami serahkan semua kepada proses hukum yang ada,” tukasnya.

Soma berharap, tindakan seperti itu tidak terjadi lagi di SMP Sejahtera. Karena hal tersebut sangat merugikan nama baik sekolah. “Ini tindakan oknum guru dan pribadi dia.

Namanya juga manusia bisa khilaf. Tetapi kami sangat menyayangkan hal ini terjadi di sekolah kami,” tandasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here