Thursday, 28 March 2024
HomeBeritaCerita Dibalik Firasat Cristiano Ronaldo

Cerita Dibalik Firasat Cristiano Ronaldo

BOGORDAILY – Menjadi memang enak. Apa yang diucapkan sang kampiun pun, sulit untuk dibantah. berhasil menjadi juara Liga Champions usai menekuk Atletico Madrid di San Siro, Minggu (29/5) pagi WIB. , menjadi kunci kemenangan . Sebelum bertanding Ronaldo memiliki kalau dirinya menjadi bintang lapangan dipertandingan itu.

Salah seorang bintangnya, mengaku sangat bahagia. “Saya sangat senang. Ini telah menjadi musim yang sangat baik dan kami telah memenangkan Liga Champions, trofi yang paling sulit untuk dimenangkan. Tidak ada kata-kata untuk menggambarkan kebahagiaan yang kami rasakan, para pemain, fans, keluarga kami. Ini adalah saat yang istimewa,” ungkap Ronaldo di laman UEFA.

Usai pemain Atletico, Juanfran, gagal menunaikan tugas mengeksekusi penalti dalam drama tos-tosan, memang Ronaldo yang menjadi penentu kemenangan Real. Dan ternyata, Ronaldo sudah mendapat itu akan terjadi.

“Ya, saya harus mencetak gol di final. Saya sudah punya perasaan bahwa saya akan mencetak gol..gol kemenangan. Jadi saya mengatakan kepada (Zinedine) Zidane, biarkan saya bermain sampai akhir (minta tidak diganti). Dan semua berjalan dengan baik,” tutur Ronaldo.

Ronaldo lahir di Madeira, Portugal, anak dari Maria Dolores dos Santos Aveiro dan José Dinis Aveiro. Dia memiliki kakak laki-laki bernama Hugo, dan dua kakak perempuan, Elma dan Liliana Cátia. Liliana Bekerja sebagai penyanyi dengan nama panggung “Ronalda” di Portugal.[butuh rujukan] Diberi nama keduanya “Ronaldo” dipilih dari mantan Presiden AS Ronald Reagan, yang jadi aktor favorit ayahnya.[3] Nenek buyutnya Isabel da Piedade berasal dari Cape Verde.[4] Keluarganya penganut Katolik taat dan hidup dalam kemiskinan, Ronaldo tidak punya mainan dan berbagi kamar dengan saudara-saudaranya. Pada usia 14, Ronaldo setuju dengan ibunya untuk fokus sepenuhnya pada sepak bola.

 

(jpnn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here