Friday, 24 May 2024
HomeKota BogorAstaga!! Geng Motor Bogor Beraksi Lagi, Todongkan Pistol dan Merampok di Depan...

Astaga!! Geng Motor Bogor Beraksi Lagi, Todongkan Pistol dan Merampok di Depan Markas TNI

BOGORDAILY – kambuh lagi, aksinya pun makin gila. Mereka kini berani beraksi di depan markas TNI. Seroang warga dibegal dan ditodong senjata gerombolan tepat di depan markas depan Asrama Yonif 315 Gunung Batu.

Korban adalah, Fahmi Muhammad Rajab. Dia dirampok dan dibegal sekitar pukul 22:00 pada senin (11/17). Saat melintas di kawasan Gunung Batu menuju Bubulak dengan mobil pribadinya.

“Mobil saya dipepet motor yang ditumpangi 2 orang. Saat sampai Pasar Gunung Batu, tiba-tiba ban mobil saya kempes,” ujarnya, Jumat (15/7).

Dia lalu memacu kendaraannya hingga berhenti di depan Asrama Yonif 315 Gunung Baru, untuk memeriksa kondisi ban mobilnya.

“Saat saya melepas dan mengganti ban. Ada yang mencoba membuka pintu mobil saya yang terkunci. Saya bangkit menggenggam kunci ban mobil untuk melawan,” tambahnya.

Namun, apadaya geng motor itu ternyata bergerombol. Para pelaku ada yang masih remaja hingga berusia 25 tahun.

“Mereka komplotan , menaiki 5 motor dan tiap motor 2 orang, usianya kisaran 17 sampe 25 tahun, dan 1 mobil sedan yang mengawasi dengan penuh orang tepat di belakang mobil saya. Satu orang di motor menodongkan pistol ke arah saya,” ujar Fahmi.

Fahmi pun akhirnya pasrah seluruh barangnya dijarah para pelaku. Dia pun langsung melapor ke Polresta Kota Bogor.

“Semoga peristiwa ini tidak terjadi lagi, dan menimpa warga Bogor yang lain,” katanya. (bdn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here