Saturday, 22 June 2024
HomeKota Bogor“Dijemur Dilapangan” Mos SMP di Bogor Hari Kedua Dipantau Wakil Walikota. Ini...

“Dijemur Dilapangan” Mos SMP di Bogor Hari Kedua Dipantau Wakil Walikota. Ini Foto-fotonya!

BOGORDAILY – Di hari kedua pelaksanaan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) atau yang akrab dikenal dengan sebutan Masa Orientasi Sekolah () 2016 di tingkat Sekolah Menengah Pertama (SMP), Selasa (19/07/16), dipantau Wakil Walikota Bogor Usmar Hariman ke sejumlah sekolah. Kegiatan itu diawali di SMPN 4 yang berlokasi di Jalan Kartini.

Dalam pelaksanaan itu, Para siswa baru itu pun ‘dijemur dilapangan' untuk mendengarkan nasihat dan sambutan Wakil walikota Bogor. Setelah mengunjungi SMPN 4, Usmar lantas berturut-turut meninjau pelaksanaan di SMPN 5, SMPN 8, SMP PGRI 5, dan berakhir di SMP Kesatuan di Pulo Armin.

Kepada para peserta didik baru di masing-masing sekolah yang dikunjungi, Usmar mengingatkan agar mereka selalu ingat tiga hal utama dalam menjalani pendidikan dan kehidupan sehari-harinya.

“Agar bisa menjadi anak yang mandiri, berbudi pekerti baik, serta tidak melakukan hal-hal negatif maka anak-anakku
sekalian harus selalu ingat tiga hal ini. Yaitu harus rajin belajar, mematuhi semua aturan yang ada di sekolah, dan taat kepada orangtua,” pesan Usmar.

Apalagi, lanjutnya, para siswa yang mengikuti MPLS dan bisa bersekolah itu hanya sebagian kecil anak-anak seusia mereka yang beruntung dapat melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi.

“Jadilan kalian pribadi yang mandiri. Raih prestasi yang setinggi-tingginya, dan terakhir tentunya harus juga taat dalam beribadah,” tegasnya.(bdn)

mos 2016 smp bogor

mos 2016 smp bogor2
mos 2016 smp

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here