Tuesday, 23 April 2024
HomeKota BogorKe Pasar Merdeka Bogor, Bima Arya Geleng Kepala, Terminal Mau Dilenyapkan

Ke Pasar Merdeka Bogor, Bima Arya Geleng Kepala, Terminal Mau Dilenyapkan

BOGORDAILY – Setelah Pasar Bogor dan PKL MA Salmun ditertibkan. Walikota Bogor melihat-lihat kondisi .

Dalam kunjungannya ke , Bima didampingi Dirut Pasar Pakuan Jaya, Andri Larief dan Kadiskop, Eko Prabowo, Kasatpol PP, Herry Karnadi dan Kepala DLLAJ, Rachmawati, Senin (18/7).

Sidak dimulai dengan meninjau kondisi yang bersebelahan dengan Terminal Angkot Merdeka. Menurut Bima kondisi yang ada di lokasi tersebut cukup memprihatinkan.

“Kedepannya harus dibenahi dan dipastikan peruntukannya. Karena kondisi dan terminalnya yang ada sekarang, sudah tidak pas dan kalau digunakan untuk terminal harus dikaji lagi,” katanya.

Kondisi yang ada pada bagian atas dan bawah benar-benar memerlukan pembenahan. Bima juga menyampaikan kemungkinan atau opsi yang ada, mempertahankan atau menghilangkan terminal. “Jika dihilangkan maka bisa difokuskan pada Terminal Bubulak.” cetusnya.

Mengenai sidak kali ini Bima menilainya sebagai kegiatan rutin pasca penertiban. “Alhamdulillah berjalan baik apalagi dibackup para anggota dan personil Kepolisian dan TNI dari Korem dan Kodim. Ini adalah evaluasi rutin yang akan terus kita lakukan hingga nanti kedepannya jumlah personil TNI yang mengawasi akan dikurangi tidak sebanyak seperti sekarang,” lanjut Bima.(bdn)

1 COMMENT

  1. Benar Sekali Pasar Bogor Harus Segera Di perbaiki. Karena Tangga Menuju lantai dua sudah tidak layak Di gunakan’

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here