Friday, 26 April 2024
HomeNasionalMengerikan..Tabrakan Beruntun di Cianjur, Mayat Berserakan di Jalan. Ini Foto-fotonya!

Mengerikan..Tabrakan Beruntun di Cianjur, Mayat Berserakan di Jalan. Ini Foto-fotonya!

BOGORDAILY – hebat kembali terjadi dan memakan korban jiwa. Sepuluh orang , akibat beruntun di Jalan Raya Cianjur-Sukabumi, Desa Bangbayang, Kecamatan Gegbrong, Kabupaten Cianjur KM 75, Sabtu (30/7/2016).

Empat orang di lokasi kejadian dan enam meninggal dalam perawatan di rumah sakit. “Satu orang luka berat, dan enam lainnya luka ringan,” jelas Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol Yusri Yunus, Sabtu (30/7/2016).

Kcelakaan bermula saat sebuah truk yang dikemudikan Asep Suhandi (35) melewati jalan lurus menurun dari arah Sukabumi ke Cianjur. Saat itu, rem diduga tidak berfungsi sehingga hilang kendali.

“Kendaraan out ke kanan menabrak lima kendaraan dari arah berlawanan. Truk juga menabrak penyeberang jalan,” tuturnya.

Meski sudah menabrak sejumlah kendaraan, truk tak juga berhenti. Truk baru berhenti setelah menabrak bengkel motor, tempat isi ulang mineral, dan warung.

Yusri mengungkapkan, kendaraan melibatkan angkot yang dikemudikan Komar serta empat sepeda motor.

Adapun korban yang saat itu tengah menyeberang jalan bernama Iyang (10), warga Kampung Bubut, Desa Bangbayang, Kecamatan Gegbrong, Kabupaten Cianjur.
“Tindakan yang dilakukan adalah mengamankan TKP, menolong mendata korban, dan mendata saksi-saksi,” ungkapnya. (bdn/kom)






LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here