Tuesday, 28 May 2024
HomeKabupaten BogorNgeri.. Tiga Truk Saling Bertabrakan di Cileungsi Bogor

Ngeri.. Tiga Truk Saling Bertabrakan di Cileungsi Bogor

BOGORDAILY – dahsyat kembali terjadi di Bogor. Tiga unit truk saling bertabrakan persis di dekat SPBU Taman Buah Mekarsari, Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor, Jumat (29/07/2016).

Polisi masih menyelidiki penyebab pasti hebat itu. Tak ada korban jiwa dalam peristiwa itu, namun lalulintas di kawasan itu macet parah.

Suasana di lokasi pun mendadak ramai, oukuhan warga berhamburan untuk menyaksikan tiga truk yang saling bertabrakan itu.
Sejumlah saksi mata menuturkan, truk box pengangkut Teh Botol Sosro dengan nomor polisi B 9261 JB yang bertabrakan dengan truk box warna merah B 9517 UCG, terjadi begitu cepat.

“Truk Sosro melaju dari Cileungsi bertabrakan dengan truk box warna merah yang melaju kencang dari arah berlawanan. Akibat tersebut truk Sosro terguling,” kata seorang saksi mata.

Sementara, sebuah dump truk yang berada di belakang truk warna merah pun tak bisa menghindar dan terlibat dalam itu.
Sementara itu, kabar mengenai ini pun langsung direaksi aparat kepolisian. Melalui akun twitternya TMC Polda Metro Jaya mengingatkan pengendara untuk berhati-hati karena telah terjadi truk vs truk di dpn SPBU Tmn Buah Mekarsari. Jl Jonggol – Cileungsi padat merayap. (bdn)
kecelakaan-truk-spbu-mekarsari-cileungsi

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here