VIDEO Tabrakan Maut di Cianjur Viral di Medsos. Warga Bantu Punguti Potongan Tubuh Korban

BOGORDAILY – Tabrakan hebat kembali terjadi di Jalan Raya Cianjur-Sukabumi, Desa Bangbayang, Kecamatan Gegbrong, Kabupaten Cianjur KM 75, Sabtu (30/7/2016), benar-benar mengerikan.

Video aksi tabrakan itu kini viral di media sosial. Dalam vidoe tersebut, nampak sejumlah warga ikut mengevakuasi korban.

Nampak potongan tubuh korban yang berserakan di jalan, setelah tabrakan dahsyat tersebut, dan dipunguti oleh warga dan sejumlah petugas kepolisian.

Ya, dalam tabarakn itu empat orang tewas di lokasi kejadian dan enam meninggal dalam perawatan di rumah sakit. “Satu orang luka berat, dan enam lainnya luka ringan,” jelas Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol Yusri Yunus, Sabtu (30/7/2016).

Kcelakaan bermula saat sebuah truk yang dikemudikan Asep Suhandi (35) melewati jalan lurus menurun dari arah Sukabumi ke Cianjur. Saat itu, rem diduga tidak berfungsi sehingga hilang kendali.
“Kendaraan out ke kanan menabrak lima kendaraan dari arah berlawanan. Truk juga menabrak penyeberang jalan,” tuturnya.

Meski sudah menabrak sejumlah kendaraan, truk tak juga berhenti. Truk baru berhenti setelah menabrak bengkel motor, tempat isi ulang mineral, dan warung. (bdn)

Bagaimana Komentar Kamu?