Thursday, 25 April 2024
HomeBeritaWaduh...Mobil Artis Julia Peres Mau Dibakar Massa

Waduh…Mobil Artis Julia Peres Mau Dibakar Massa

BOGORDAILY – Artis Julia Perez ‘ngamuk', dia menumpahkan kekesalannyadi media sosial, gara-gara mobilnya mau dibakar massa saat melintas di kawasan .

Saat itu pelantun Aku Rapopo ini melewati jalan alternatif Puncak, Bogor. Pada setiap tikungan, Jupe menemui banyak sekali warga yang minta sumbangan untuk pembenahan jalan yang memang kebanyakan masih belum di-aspal.

Tanpa pikir panjang, Jupe pun memberikan uang receh setiap kali ada yang minta sumbangan. Namun di satu titik, mantan istri Gaston Castano ini sadar jika uang recehnya habis sehingga Ia pun minta maaf karena tak bisa memberi sumbangan.

Gara-gara tak diberi uang, orang yang sedang meminta sumbangan pun emosi. Ia mengancam akan membakar mobil yang ditumpangi Jupe. Tak terima diperlakukan seperti itu, wanita yang baru saja genap berusia 36 tahun itupun curhat di Twitter.

Mobil Jupe diancam akan dibakar © Twitter/juliaperrezMobil Jupe diancam akan dibakar © Twitter/juliaperrez

“Nggak masalah lewat altenatif Puncak. Jalanan masih belum di aspal tiap tikungan. Dimintain duit dan kasar. Uang tadi abis. Hampir setiap tikungan dikasih. Pas uda mau sampai Taman Safari, uang receh abis, nggak bisa kasih dong. Kita bilang maaf ya kang, eh malah diteriakin, ‘Bakar aja mobil nya‘.

Ini sikap orang yang mau minta uang tikungan? Perasaan jalanan ini bukan milik kalian, ini milik pemerintah puncak! Kok kalian galak pakai bilang mau bakar mobil saya? Saya bilang ini oknum, bukan orang asli altenative taman safari! Saya nggak masalah mereka cari uang dengan seperti itu, tapi jangan pake kekerasan dong. Ada momen semua bisa terjadi orang nggak ada uang,” curhat Jupe panjang lebar di beberapa tweet-nya.

Tak cuma itu saja, Jupe juga melaporkan insiden yang Ia alami ini pada sosok yang berwenang di daerah alternatif puncak. Untuk menegaskan curhatannya, wanita yang kini berkepala plontos ini lalu mengunggah sebuah video lokasi dari para warga yang telah mengancamnya itu.

 

“Hai followers, siapa sih Bupati Pemerintah yang bertanggung jawab di arah altenative puncak? Ada Twitter? Minta dong. Di bawah situ.. Yang di pos. Anak-anak muda-nya brutal mau bakar mobil saya gara-gara saya nggak kasih duit @TMCPoldaMetro,” sambungnya di kicauan lain. (bdn/kpl)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here