Thursday, 18 April 2024
HomeNasionalDijamin Ngakak!! Anggota DPRD Kocar-kacir Dikejar Anjing

Dijamin Ngakak!! Anggota DPRD Kocar-kacir Dikejar Anjing

BOGORDAILY – Video yang satu ini dijamin bakal bikin Anda Ngakak. Sejumlah anggota DPRD kocar-kacir setelah seekor anjing ngamuk dan mengejarnya.

Dalam video yang kini viral di media social itu, nampak sejumlah anggota DPRD dari Kudus berlarian, saat seekor anjing mengejar mereka, bahkan hingga terjatuh.

Video yang diunggah 3 Agustus 2016 lalu memperlihatkan 3 orang anggota DPRD harus dipermalukan didepan orang banyak saat mereka dikejar seekor anjing berbulu lebat.

Saking ketakutan Anggota DPRD Kudus tersebut sampai ada yang terjatuh dan berguling menghindari serangan sang anjing. Awalnya, salah seorang dari mereka berlari ke samping mobil di depannya. Tiba-tiba anjing putih yang berada didepanmenghadangnya. Kontan saja orang tersebut terkaget dan mundur berlindung kepada temannya yang tidak jauh darinya.

Bukannya menolong temannya pun merasa ketakutan dan mereka jatuh bersama. Sementara anjing tersebut tidak menyerang hanyalah mendekati mereka seraya ingin menyerang tapi enggan.

Hingga akhirnya datang seorang ibu bercelana pendek mengenakan baju berwarna biru memanggil anjing tersebut.

Ibu tersebut kemungkinan besar adalah pemilik anjing tersebut. Sedangkan, selama 8 menit video berlangsung orang disekitar kejadian hanya menonton dan tidak berusaha menolong mereka.(bdn)

ini vidoenya:
https://www.youtube.com/watch?v=aoHuPlyIAfU

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here