Saturday, 11 May 2024
HomeHiburanDikecam Netizen karena Nail Art, Park Shin Hye Minta Maaf

Dikecam Netizen karena Nail Art, Park Shin Hye Minta Maaf

BOGORDAILY ‘Doctors' sudah memasuki episode 15 dan 16 pekan ini, namun pemeran yang diperankan Park Shin Hye dikecam netizen. Di beberapa episode, dia terlihat memakai di kukunya.

Setelah menuai perdebatan di media sosial, Shin Hye pun meminta maaf di akun Instagram pribadinya. “Aku tidak akan memakai di empat episode tersisanya dan memakai kuku bersih,” tulisnya, dilansir dari Allkpop, Rabu (10/8/2016).

Shin Hye kembali menuliskan bahwa dia akan menghapusnya jika akan menimbulkan rasa tidak aman dan menjadi isu panas di media sosial. “Aku akan menghapuskan, ini bukan masalah besar.”

Namun, tidak berapa lama kemudian, dia segera mengedit kalimat kedua dan ketiga yang dikritik netizen karena nada bahasanya. “Saya telah menghapusnya karena banyak penonton yang mengeluhkannya. Saya minta maaf,” tulisnya.

Sebelumnya, stasiun televisi SBS juga telah meminta maaf secara resmi. Permasalahan tersebut terjadi karena kamera menyorot bagian kukunya yang penuh dengan hiasan. Menurut netizen, meski tergolong fiktif, seharusnya Shin Hye memerankan karakternya secara nyata karena profesinya sebagai seorang dokter dan ahli bedah syaraf.

Dikutip dari laman wikilike, Park Shin-hye lahir di Kota Metropolitan Gwangju, Republik Korea, 18 Februari 1990; umur 30 tahun) adalah seorang aktris dan model asal Korea Selatan.[1] Ia memulai karier sebagai aktris dalam  Stairway to Heaven (2003). Pada tahun 2006, ia turut berakting dalam drama seri Korea-Jepang Tree of Heaven (2006) dan kemudian mencapai ketenaran sebagai bintang utama dalam drama televisi Korea You're Beautiful (2009), Heartstrings (2011), Flower Boys Next Door (2013), The Heirs (2013), Pinocchio (2014–2015), Doctors (2016), dan Memories of the Alhambra (2018-2019). Pada tahun 2015, Park dicatat dalam daftar Forbes “40 Selebriti Paling Kuat” di Korea. (Detik)***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here