Wednesday, 24 April 2024
HomeBeritaHeboh Kemunculan Gadis Super Langsing Asal China Jadi Viral di Internet Ini...

Heboh Kemunculan Gadis Super Langsing Asal China Jadi Viral di Internet Ini Malah Disebut Mirip ‘Ular’

BOGORDAILY – Gadis Super Langsing mungkin bagi banyak perempuan hal itu adalah idaman. Namun di zaman yang seperti ini banyak kecantikan dari gadis yang direkayasa dan dibuat-buat oleh sang empunya.

Banyak juga wanita yang ingin mendapatkan kecantikan dengan merogoh kocek dalam demiwajah idamannya. Sekarang wanita juga dimudahkan dengan operasi plastic untuk membuat tubuhnya semakin menarik.

Dan kini ada Gadis Super Langsing yang mungkin salah satu keinginan dari banyak wanita. Gadis tersebut memiliki wajah yang cantik jelita dan juga tak sama seperti wanita yang berasal dari negaranya. Pasalnya wanita asal China ini memiliki wajah seperti boneka.

Gadis dari China ini juga sempat menjadi salah satu topic pembicaraan dari kalangan netizen yang mengetahuinya. Netizen berkomentar tentang bentuk tubuh serta wajah yang dimiliki gadis berkulit putih tersebut.

Dilansir dari brilio.net wajah dari pemilik Gadis Super Langsing ini irip dengan ular karena berbentuk V. namun banyak juga netizen yang menyebutkan bahwa tubuh super tipisnya itu adalah editan yang dilakukan dari aplikasi.

Menurut netizen bentuk tubuh dari gadis cantik itu tak proporsional dengan tinggi badannya. Dengan badan tipis, kulit putih serta kaki yang jenjang ditambah bentuk mata yang bulat tak seperti warga China kebanyakan yang mempunyai mata sipit.

Mata besar milik Gadis Super Langsing ini juga disebut-sebut mirip dengan tokoh boneka Barbie. Dalam sebuah foto gadis tersebut nampak duduk dengan menunjukkan kakinya yang panjang dan hal itu juga tak dianggap wajar oleh peselancar dunia maya.

Sedangkan bagian lengan tangannya juga terlihat panjang namun sangat kecil. Bahakan tak sedikit yang mengatakan bahwa gadis bermata bulat tersebut melakukan operasi plastic untuk mendapatkan penampilannya yang seperti boneka.

Bahkan salah satu netizen mengatakan bahwa Gadis Super Langsing ini melakukan operasi plastic agar mirip dengan tokoh idola anak-anak Barbie. Sebelumnya juga banyak orang yang mengubah bentuk tubuhnya agar sama seperti sosok idolanya masa kecil.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here