Saturday, 22 June 2024
HomeKabupaten BogorInnalillahi.. Wanita Hamil Ditabrak hingga Mati di Jalur Maut Parungpanjang Bogor-Tangerang

Innalillahi.. Wanita Hamil Ditabrak hingga Mati di Jalur Maut Parungpanjang Bogor-Tangerang

BOGORDAILY – Ibu hamil lima tewas setelah ditabrak sepedea motor. Korban tak bisa diselamatkan saat dibawa ke Rumas Sakit.

Korban adalah Yuni Yuningsih. Dia tewas bersama bayi yang tengah dikandungnya.

Sejumlah saksi mengatakan, tunggal itu dipicu motor Honda AD 2301 HL yang dikendarai, Suryadi melaju menuju ke Parung Panjang, Kabupaten Bogor dari Pasar Legok, melintasi Jalan Raya Legok.

Saat melintas di depan Bengkel Honda Nugraha II, tiba-tiba sepeda motor Suryadi menabrak Yuni Yuningsih yang sedang menyeberang .

Sementara itu, Kasubbag Humas Polres Kota Tangsel AKP Mansuri menjelaskan, maut ini terjadi di Jalan Raya Legok Panjang, Kabupaten Tangerang pada Jumat, 26 Agustus 2016 kemarin pagi.

berawal saat pengendara “Wanita yang tengah hamil lima bulan itu adalah penjual nasi uduk keliling. Korban tewas dalma perjalanan menuju RS,” katanya pada wartawan Sabtu (27/8/2016).

Menurut Mansuri, korban menderita luka lecet di jari kaki, pendarahan pada telinga, pinggang sebelah kanan dan kemudian meninggal dalam perjalan ke RS Murni Asih, Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang. (bdn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here