Tuesday, 21 May 2024
HomeKota BogorLagi, lagi...Kecelakaan Maut di Tajur Bogor, Satu Tewas Dilindas Mobil

Lagi, lagi…Kecelakaan Maut di Tajur Bogor, Satu Tewas Dilindas Mobil

BOGORDAILY – Jalan Raya kembali makan korban. Sebuah tunggal terjadi diruas jalur maut ini, seorang pengendara motor tewas dilindas mobil dan ditinggal kabur, Jumat (26/08/2016)

Kejadian yang terjadi pagi hari sekitar pukul 4.30 itu pun menghebohkan warga sekitar dan para pengguna jalan. Korban terkapar disisi jalan tepat di depan Sarana Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) Lorena.

Korban adalah Abdul Azis (29) yang beralamat di Jalan Tebet Barat Raya, RT 04/07, Kecamatan Tebet, Jakarta Selatan.

Sejumlah saksi mata mengatakan, kecelakaa itu bermula saat sepeda motor B 3322 SUR yang dikendarai korban melaju dari arah Bogor menuju Ciawi melaju dengan kecepatan tinggi.

Sesampainya depan SPBU motor lepas kendali dan oleng ke kiri, kemudian menabrak tumpukan batu yang ada dipinggir jalan dan terjatuh.

“Korban ngebut dan oleng lalu terjatuh,” ujar salshs seorang saksi mata.
Dalam posisi terkapar ditengah jalan itu, kemudian datang sebuah mobil dari arah yang sama melindasnya. Sayang, mobil itu langsung kabur.

“Korban mengalami luka dibagian kepala dan dada remuk, lalu dibawa ke RSUD Ciawi Bogor untuk dilakukan autopsi,” kata anggota Unit Laka Polresta Bogor Kota IPDA Mamun Abdulah.

Dari lokasi kejadian petugas membawa sepeda motor korban. Peristiwa tersebut kini ditangani Unit Laka Polres Bogor Kota.(bdn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here