Tuesday, 23 April 2024
HomeNasionalNgeri! Ini Penampakan Ertiga Terjun Bebas Ke Bantaran Sungai

Ngeri! Ini Penampakan Ertiga Terjun Bebas Ke Bantaran Sungai

BOGORDAILY- Sebuah mobil minibus hilang kendali dan terguling saat ngebut di jalan inspeksi Kanal Banjir Timur (KBT), Duren Sawit, Jakarta Timur. Mobilnya terjung bebas, Selasa (30/8/2016).

Suzuki Ertiga B 2185 BFV yang dikendaraai JK melesat ke bantaran KBT yang dalamnya sekitar 5 meter.

Kapolsek Duren Sawit, Komisaris Yudho Huntoro, mengatakan peristiwa ini terjadi saat si sopir melaju dari Rumah Sakit Duren Sawit, mengarah Pasar Gembrong. Namun ditengah jalan JK hilang kendali dan seketika jatuh ke KBT. “Karena tak ada pagar pembatas, mobil langsung terguling,” katanya, Selasa (30/8/2016).

Menurut Yudho, sopir yang kala itu mengendarai mobil bersama istrinya tak bisa berbuat banyak. Beruntung, keduanya selamat dan hanya mengalami luka ringan. “Mereka hanya mengalami luka-luka, namun hingga saat ini masih terlihat syok,” ujar kapolsek.

Petugas dari polsek Duren Sawit hingga saat ini menyelidiki peristiwa terjunnya mobil minibus putih tersebut. Sejumlah saksi juga tengah dimintai keterangan. Sementara, untuk mengangkat bangkai mobil yang ringsek itu, mobil derek dari Dinas Perhubungan DKI Jakarta dikerahkan. (bdn/pos)

terjun bebas2

terjun bebas3

terjun bebas4

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here