Tuesday, 28 May 2024
HomeNasionalSadis! Siswi SMP Ditemukan Tewas dengan Pisau Menancap di Leher. Fotonya Bikin...

Sadis! Siswi SMP Ditemukan Tewas dengan Pisau Menancap di Leher. Fotonya Bikin Merinding..

BOGORDAILY – Ini benar-benar biadab dan kejam. terhadap siswi SMP kembalik terjadi. Seorang pelajar SMP ditemukan dalam kondisi mengerikan.

Lengkap masih menggunakan, seragam, dan tas berserta isinya, dia ditemukan dengan sebuah pisau masih tertancap dibagian lehernya.

Mayat pelajar SMP itu ditemukan Yusnilawati (50) dan Nurfajri (35)

Korban diketahui Yolanda Duha (15), pelajar kelas VIII SMP. Saat ditemukan, korban menggunakan seragam sekolah, lengkap dengan tas yang berisi buku pelajaran.

Penemuan mayat dengan kondisi yang mengerikan di jalan Jalan Jamin Ginting, Kilometer 14, Medan, Sumatera Utara itu pun membuat geger warga sekitar.

Kapolresta Medan Kombes (Pol) Mardiaz Kusin Dwihananto menyatakan, jasad korban ditemukan pada Sabtu (13/6/2016) siang. “Korban dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan untuk autopsi,” ujar Mardiaz.

Di tubuh korban terdapat pisau yang menancap di leher sebelah kiri. Korban juga mengalami luka pada jari kiri.

Korban pertama kali ditemukan Yusnilawati yang melintas di lokasi tersebut. Dia melihat korban dalam keadaan terlungkup. Yusnilawati pun memberitahu saksi lain yaitu, Nurfajri.

Mereka yang menemukan korban tersebut kemudian melaporkan hal itu ke pihak kepolisian. Kini, polisi masih melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Polisi juga tengah mengumpulkan alat-alat bukti. (bdn/dtc)

pembunuhan1

pembunuhan3

pembunuhan6
pembunuhan5

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here