Saturday, 20 April 2024
HomeNasionalVideo Heboh Polisi Aniaya Penjaga Warnet Viral di Medsos. Nih!

Video Heboh Polisi Aniaya Penjaga Warnet Viral di Medsos. Nih!

BOGORDAILY – Jagat maya kembali dihebohkan dengan aksi yang bikin geleng kepala. Seorang polisi melakukan kekerasan kepada seorang penunggu warnet.

Video itupun kini viral dan menjadi kecamatan para netizen. Dalam video berdurasi 2 menit 20 detik itu nampak oknum polisi pukuli operator warnet.

Awalnya terlihat ada dua orang anggota polisi mendapati siswa membolos, sekolah di sebuah warnet yang diklaim Warnet Bloody di Jln. Menteng Raya, Medan, sebelah Rumah Kuphi Atjeh.

Tampak satu orang anggota polisi menginterogasi pelajar yang kedapatan membolos di warnet itu, sementara satu orang lagi menghampiri operator warnet. Dan tiba-tiba, oknum polisi tersebut terlihat menendang dan memukuli operator warnet.

Tak hanya itu, oknum polisi tersebut juga terlihat mendorong si pelajar yang tengah diam terduduk di atas sebuah kursi warnet sambil meratapi penyesalannya. Video, kini ramai diperbincangkan netizen di media sosial. Beragam komentar keras ditujukan kepada oknum polisi maupun kepada operator warnet.
“Izin nya aja yg di cabut pak polisi..!!! Jgn orangnya yg di pukuli. Kalau polisi yg melakukan kesalahan apakah warga berhak untuk memukuli anda???” kata Budi Cool.

“Jangan keburu negatif dlu kawan2, coba di cari tau dlu kebenaran nya. Mungkin sja pak polisi itu org tua si ank SMA yg bolos itu, mungkin karena sdah betul2 mentok karena kelakuan anak nya yg sering bolos di tempat yg sama dan penjaga warnet mungkin sdah di ingatkan berkali2 jangan menerima siswa yg keliaran di jam belajar jd semua kena sasaran, yahh… nama nya org tua (Manusia) kadang bisa khilaf melihat kelakuan nakal anak nya.” tutup Ghozty Ghozty. (bdn)

Ini Videonya:

https://www.youtube.com/watch?v=-QeNUSmTBJ8

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here