Thursday, 25 July 2024
HomeKabupaten BogorWakil Kepala Sekolah Cabul di Bogor Itu Dikenal Alim dan Rajin Ibadah

Wakil Kepala Sekolah Cabul di Bogor Itu Dikenal Alim dan Rajin Ibadah

BOGORDAILY – Pecehan seksual wakil kepala sebuah SMA swasta di Kecamatan , Kabupaten Bogor terus diselidiki. Lingkungan sekolah pun geger dengan kasus yang memalukan tersebut.

Kasus pencabulan itu dilaporkan orangtua murid, karena anaknya dicabuli di rumah pelaku. Sang guru sempat merekam perbuatannya dengan kamera HP. Di hadapan polisi, oknum guru ini mengaku penah mencabuli anak didiknya yang kini sudah lulus.

Sementara, tak ada yang mengiranya pelaku tega mencabuli anak didiknya sendiri. Dilingkungan sekolah dia dikenal alim, baik dan rajin ibadah.

Hasan, kepala sekolah itu, menjelaskan, tak mengira rekan kerjanya bertindak jahat pada siswinya sendiri. “Rasanya nggak percaya karena selama ini dia sangat baik dan rajin ibadah,” ujarnya kepada wartawan, Rabu (23/8/2016).
Untuk menyelidiki kasus ini, dia mengaku akan melakukan investigasi internal. Namun, murid yang menjadi korbannya sudah tiga hari tak masuk sekolah.

“Korban masih syok berat. Nanti akan ada guru yang akan memberi pendampingan untuk menghilangkan beban psikologis korban,” paparnya.

Selain itu dari peristiwa ini Hasan juga mengultimatum segera mengeluarkan pelaku. “Kami masih mencari pengganti yang bisa menggantikannya sebagai wakil kepala sekolah,” pungkasnya. (bdn/pos)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here