Thursday, 9 May 2024
HomeNasionalWkwkwk, Foto Celana 'nyembul' Sandiaga Uno Viral di Medsos

Wkwkwk, Foto Celana ‘nyembul’ Sandiaga Uno Viral di Medsos

BOGORDAILY – Netizen heboh dengan aksi Sandiga Uno. Beberapa hari terakhir dia menjadi bahan perbincangan para netizen.

Gara-gara celana yang dikenakaannya aneh, seperti tidak memakai celana dalam.

Insiden celana ini sendiri terjadi saat Sandiaga tengah ‘blusukan' ke sebuah lokasi. Dalam kunjungannya tersebut, bersama dengan tim suksesnya Sandiaga terlihat berpose bersama dengan warga. Namun netizen merasa ada yang janggal dengan celana itu dan Sandiaga pun dituding tidak memakai celana dalam sehingga membuat area pribadinya seolah-olah menyembul.

Foto celana  itu pun viral di medsoa. Tak sedikit dari netizen yang menyayangkan bila memang Sandiaga benar-benar tidak mengenakan celana dalam sehingga timbul perbincangan di ranah publik.

Namun demikian, ada pula netizen yang justru menyalahkan si pengunggah foto celana itu lantaran bisa mempengaruhi pandangan orang lain dan bisa membuat malu Sandiaga yang sebenarnya tidak mengetahui apa-apa.

Akhirnya Sandiaga pun memberikan klarifikasi terkait celananya yang menyembul itu. Ia pun tampil dalam sebuah video berdurasi 1 menit bersama dengan istrinya, Nur asia, memberikan penjelasan atas foto yang beredar dan membuat heboh netizen itu. (bdn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here