Astaga.. Istri Selingkuh dengan Keponakan Geger di Caringin Bogor, Kepergok Warga Saat….

  • Whatsapp

BOGORDAILY – Bermula dari kecurigaan terhadap istrinya yang selingkuh dengan saudaranya sendiri, AJ (35), warga Desa Caringin, Kecamatan Caringin, Kabupaten Bogor, memilih melaporkan istrinya, RN (29), bersama selingkuhannya, HR (30), ke polisi karena kepergok bermesraan.

Berawal dari kecurigaan AJ kepada RN dengan tingkah laku yang aneh akhir-akhir ini, AJ berinisatif melakukan peng¬intaian terhadap istrinya. Setelah dibunt¬uti selama sepekan, akhirnya diketahui RN berselingkuh dengan HR yang tak lain saudara AJ.

Read More

”Saat itu saya curiga ka¬rena istrinya jarang di rumah. Kecurigaan ditambah saat istri saya sering angkat telepon jauh dari saya. Setelah saya bunt¬uti, ketahuan tuh selingkuh. Itu saya pergoki bersama warga dan saya bawa ke kantor polisi,” tuturnya.

Ia mengaku tidak menyesal dan justru hal itu harus dilakukan untuk memberi efek jera. Jika tidak ditindak, lanjutnya, ia me¬rasa akan menanggung dosa sebagai ke¬pala keluarga. ”Nggak nyesal, biar kapok dan semoga bisa tobat. Kalau saya biarkan, saya yang nanggung dosa dia. Jadi saya memilih melakukan tindakan hukum. Sebab saya tidak mau main hakim sendiri,” im¬buhnya.

Kasus AJ dan RN bukan satu-satunya kasus suami memenjarakan istri. Unit PPA Polres Bogor mencatat ada enam kasus serupa, yakni uami melaporkan istrinya karena kasus perzinahan. ”Sejak Januari hingga Agustus 2016, ada enam perkara terkait perzinahan. Pelakunya semua wa¬nita yang bersuami,” ujar Kanit PPA Pol¬res Bogor AKP Isa Ismail.

Loading...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *