Saturday, 22 June 2024
HomeKota BogorAkar Rumput Kader Gerindra Kota Bogor Inginkan Sopian Jadi Cawalkot

Akar Rumput Kader Gerindra Kota Bogor Inginkan Sopian Jadi Cawalkot

BOGORDAILY – Dinamika politik yang terjadi di Kota Bogor menarik untuk kita simak dan ikuti perkembangannya menjelang tahun politik kedepan, salah satunya kabar hangat dari Partai besutan Prabowo Subianto, Partai Gerindra. Partai yang memiliki 6 kursi di DPRD Kota Bogor ini memiliki semangat dan kekompakan untuk mengusung kader internalnya untuk maju menjadi Calon Walikota Bogor mendatang, hal tersebut dikatakan langsung oleh Sekretaris DPC Partai Gerindra Kota Bogor Agus Sudrajat ketika dihubungi oleh Bogordaily.net.

Agus menambahkan bahwa bila kita bicara tentang kader internal, maka kandidat terkuat di internal Partai Gerindra Kota Bogor saat ini adalah sosok Sopian yang menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Kota Bogor Ketua sekaligus Ketua DPC Partai Gerindra Kota Bogor.

“Bogor butuh pemimpin yang merakyat dan apa adanya, membumi dan peduli terhadap sesama di semua lapisan masyarakat, sosok sederhana yang menjadi panutan kami adalah sosok Bapak Sopian, SE.” ungkap Agus dengan semangat.

Ketika ditanya akan berkoalisi dengan partai mana saja, Agus menjawab dengan santai bahwa politik itu lentur dan dinamis, kelak waktu yang akan menjawab sesuai dengan perjalanan untuk mengawal kepentingan masyarakat Kota Bogor ini.

“Kami pasti berkoalisi dengan Partai lain, karena salah satu syarat untuk mengusung Calon Walikota adalah mempunyai 9 kursi di DPRD, maka dengan 6 kursi yang saat ini dimiliki oleh Partai Gerindra, kami masih perlu 3 kursi lagi untuk memuluskan niatan baik kami mengusung kader terbaik internal kami yaitu Sopian.” jelas Agus.

Saat ini langkah-langkah dalam mensosialisasikan program pengenalan sosok Sopian dan visi misi partai Gerindra, setiap hari kami terus terjun ke lapisan masyarakat bawah, melalui program pendidikan politik Paradoks Indonesia dan program Revolusi Putih, di hampir 80 titik setiap bulannya.

Harapan kami, tentunya keinginan para kader Partai Gerindra dibawah untuk mengusung Sopian sebagai Cawalkot dapat terwujud dan sama-sama kita dukung.

“Beliau adalah pejuang politik bukan politisi, dengan intensitas program kebawah dan sosok beliau yang merakyat, saya yakin InsyaAllah kita bisa pede untuk menang, tinggal menunggu kebijakan partai untuk berkoalisi dengan partai lain.” tutup pria berusia 40 tahun ini.
(rbk).

============================

“BIODATA AGUS SUDRAJAT”
• Sekretaris DPC Partai Gerindra Kota Bogor •

• Nama : Agus Sudrajat
• TTL : Bogor, 20 Agustus 1976
• Hobby : Travelling
• Motto Hidup : Yakin Usaha Harus Sampai Sukses.
• Jabatan : Sekretaris DPC Partai Gerindra Kota Bogor.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here