Thursday, 25 July 2024
HomeKota BogorAyo Daftarkan Usaha Pertanian Anda di Expo Pasar Tani 2016

Ayo Daftarkan Usaha Pertanian Anda di Expo Pasar Tani 2016

BOGORDAILY – Dengan semakin dekatnya waktu pelaksanaan gelaran Expo Pasar Tani 2016 yang diselenggarakan oleh Perusahaan Daerah Pasar Pakuan Jaya Kota Bogor bekerjasama dengan Bogordaily.net pada tanggal 14,15 dan 16 Desember 2016 di unit Pasar Devries membuat geliat potensi produk dan usaha pertanian meningkat. Pada acara tersebut nantinya akan menghadirkan sekitar 30 produk pertanian yang akan menyajikan promo dan kualitas yang mumpuni untuk hasil pertanian yang baik.

Andrian Hikmatulloh Kepala Unit Pasar Devries menjelaskan bahwa tempatnya sudah siap untuk menggelar acara Expo Pasar Tani 2016 ini, persiapan-persiapan khusus seperti penataan pedagang dan koordinasi sudah ia lakukan.

“Untuk Expo Pasar Tani 2016 ini, kami menyediakan ruang kegiatan di lantai dua dan halaman parkir Pasar Devries, semua nya akan kita tata agar para peserta Expo Pasar Tani 2016 dan pengunjung akan merasa nyaman.” jelas Andrian.

Ditempat terpisah saat dihubungi langsung oleh Bogordaily.net Kepala Sub Bagian Jasa Usaha PD Pasar Pakuan Jaya Kota Bogor Sri Karyatno menjelaskan secara detail bahwa gelaran Expo Pasar Tani 2016 selama tiga hari tersebut adalah program menggairahkan bisnis pertanian dan kampanye gerakan masyarakat cinta pasar tradisional. Hari pertama pada tanggal 14 Desember 2016 nanti rencananya kami akan mengundang elemen pemerintahan yang ada di Kota Bogor, elemen pebisnis dunia pertanian, kelompok-kelompok tani dan masyarakat umum.

“Rencana pada opening seremoni nanti akan dibuka langsung oleh Walikota Bogor Bima Arya, Direksi PD Pasar Pakuan Jaya dan pihak-pihak terkait lainnya, sedangkan dihari akhir closing seremoni akan ditutup dengan talkshow produk pertanian serta jumpa Artis Ibukota.” jelas Sri.

“Oleh karena itu, bagi anda para pembaca Bogordaily.net yang merasa sebagai pengusaha produk pertanian ataupun pegiat dunia pertanian, jangan lupa daftarkan produk anda untuk menjadi peserta di Expo Pasar Tani 2016 ini dengan datang langsung ke unit Pasar Devries Jembatan Merah, Jalan Perintis Kemerdekaan Kota Bogor. Ini adalah ajang tepat untuk mempromosikan produk dan hasil pertanian anda ke khalayak umum.” tutup Sri Karyatno dengan senyuman.

(rbk)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here