Sunday, 5 May 2024
HomeKota BogorBen Pimpin KONI Kota Bogor. Sukses Prestasi, Sejahtera Atlet dan Pelatih

Ben Pimpin KONI Kota Bogor. Sukses Prestasi, Sejahtera Atlet dan Pelatih

BOGORDAILY – Komite Olahraga Nasional Indonesia atau mempunyai pemimpin baru, dihasilkan melalui proses Musyawarah terpilihlah Mochamad Benninu Argoebie sebagai sosok yang pas untuk menempati posisi sebagai Ketua yang baru, pria berusia 34 tahun itu pun merancang strategi kuat untuk mendongkrak prestasi atlet dan kesejahteraan bagi atlet dan pelatihnya itu sendiri.

Ketika dihubungi langsung oleh Tim Bogordaily.net melalui telpon, Benninu menjelaskan bahwa kedepan dirinya memfokuskan untuk lebih membina kategori olahraga beladiri yang menjadi kategori olahraga andalan Kota Bogor untuk berlaga di ajang-ajang lokal, nasional bahkan internasional.

“Kategori olahraga unggulan Kota Bogor adalah olahraga beladiri, tidak satu cabang olahraga saja, ada sedikitnya enam cabang olahraga andalan beladiri di Kota Bogor yang diantaranya adalah Silat, Taekwondo, Judo, Wushu, Kempo, dan Boxer. Olahraga beladiri tersebut tercatat sebagai cabang olahraga yang mendapatkan setengah dari kuota prestasi medali olahraga Kota Bogor di ajang perhelatan keolahragaan.” ungkap Benninu.

Bila bicara perihal kesejahteraan, kami akan memperhatikan dan menghargai kerja keras dari para atlet dan posisi atlet, termasuk kerja keras pelatih dan kemampuan pelatih dalam standart dunia keolahragaan, bukan juga kami di menjamin semua atlet menjadi PNS dan menjadi pegawai BUMD, akan tetapi fokus perhatian kami akan tertuju kepada posisi atlet sebagai atlet, memperkuat bonus insentif atlet, bonus insentif pelatih, membuat peluang-peluang kesempatan atlet Kota Bogor berlaga di ajang nasional dan internasional serta memberikan kesempatan bagi para pelatih mendapatkan pendidikan yang lebih, supaya bisa dishare dan dibagikan ilmunya kepada para atlet di Kota Bogor demi kemajuan prestasi olahraga.

Kalender kegiatan penting tahun 2017 mendatang adalah kami di siap untuk mengikuti ajang Pra Porda tahun 2017, kami memberikan kesempatan semaksimal mungkin kepada seluruh cabang olahraga untuk mengikuti ajang Pra Porda, agar kita dapat mengirimkan sebanyak-banyaknya atlet untuk berlaga di ajang Porda.

Pesan saya untuk para atlet Kota Bogor, jangan takut untuk menjadi atlet, menjadi atlet sebenarnya bisa menjadi pegangan hidup, bisa juga menjadi sumber penghasil yang hakiki, para atlet harus mempunyai komitmen yang tinggi, tekad kuat, kerja keras dan harus berprestasi. Saya yakin sekali untuk urusan sarana prasarana dan materil pasti datang mengikuti. Berjuang keraslah bagi para atlet yang ingin menjadi atlet berprestasi.

harus baik dan jauh lebih baik lagi, menata diri dalam organisasi, menata diri dalam hal pelaporan keuangan karena kami menggunakan dana hibah dari Pemerintah Kota Bogor, dan Alhamdulillah sudah 4 tahun terakhir kebelang ini, mendapatkan predikat Wajar Tanpa Pengecualian atau WTP, predikat tertinggi dalam hal pengelolaan keuangan.

harus sukses prestasi dan sukses organisasi, kalau organisasi sehat maka prestasi juga pasti akan naik.” pungkas Benninu Argoebie.

(rbk).

============================

“BIODATA M. BENNINU ARGOEBIE”
[Ketua ]

• Nama Lengkap : Mochamad Benninu Argoebie, SH.
• TTL : Bogor, 19 Maret 1982.
• Alamat : Jl. Tumenggung Wiradiredja No.108 Cluster Grand Parahyangan Kav. 20, Kel. Cimahpar, Kec. Bogor Utara, Kota Bogor.
• Nama Istri : Salmah Ali Ubaidi.
• Nama Anak : Omar Benninu Argoebie.
• Hobby : Berburu.
• Pengalaman Organisasi : KONI, Perbakin, Pemuda Pancasila, AMPG.
• Jabatan :
– Ketua .
– Ketua Pemuda Pancasila Kota Bogor.
– Ketua Bidang Target Perbakin Kota Bogor.
– Ketua Pengurus Pusat AMPG.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here