Thursday, 16 May 2024
HomeNasionalGara-gara selfie, kedua cewek ini alami kecelakaan motor!

Gara-gara selfie, kedua cewek ini alami kecelakaan motor!

BOGORDAILY, atau foto potret menggunakan tangan sendiri yang dihadapkan ke wajah sendiri memang merupakan salah satu fenomena yang luar biasa. Tak mengherankan , banyak provider ponsel membekali produk mereka bagi penikmat kegiatan .

Sayangnya tak semua bisa menyenangkan, bahkan bisa berakhir membahayakan seperti contohnya kedua mbak-mbak yang gila ini. Diposting oleh pemilik akun facebook Nardy Shu, mbak-mbak ini merasakan akibat yang tak “lihat situasi”.

Video tersebut diunggah pada 4 November 2016 yang lalu menampilkan senyum nyengir nan narsis seorang pengendara yang dibonceng. Sebelum kemudian dirinya menyodorkan pada rekannya yang masih menyetir untuk berpose.

Entah tak sadar atau bagaimana kemudian nampaknya sang pembonceng kehilangan konsentrasi menyetir dan kendali atas motornya serta sorot kamera menjadi kacau karena ternyata keduanya terjatuh dari motornya. mereka mengalami .

Dari rekaman terlihat keduanya terjatuh dan langsung ditolong oleh beberapa orang. Namun entah apa yang ada di pikiran si pemilik ponsel, dirinya tetap saja membuat kameranya stand by untuk merekam peristiwa tersebut. Nah, goes viral kan sekarang? Bila video tak tampil, Otolovers bisa masuk ke link berikut ini.

(function(d, s, id) { var js, fjs = d.getElementsByTagName(s)[0]; if (d.getElementById(id)) return; js = d.createElement(s); js.id = id; js.src = “//connect.facebook.net/en_US/all.js#xfbml=1&version=v2.3”; fjs.parentNode.insertBefore(js, fjs);}(document, “script”, “facebook-jssdk”));(mdk)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here