Saturday, 22 June 2024
HomeBeritaHERRY ORTEGA MANTAPKAN NIAT MAJU CABUP BOGOR

HERRY ORTEGA MANTAPKAN NIAT MAJU CABUP BOGOR

BOGORDAILY – Siapa yang tak mengenal pria yang bersahaja ini, sosoknya banyak menginspirasi banyak orang di Kabupaten Bogor karena keberaniannya untuk mengkritik Pemerintah Kabupaten Bogor yang berkuasa saat ini. Berangkat dari niat tulus ikhlas untuk merubah Kabupaten Bogor menjadi Kabupaten Termaju se-Indonesia, maka Ortega pria kelahiran Jampang Kulon Sukabumi ini mantapkan niatnya untuk maju di bursa Calon Bupati Bogor pada Pilkada 2018 nanti.

Kabupaten Bogor merupakan Kabupaten terluas se-Indonesia dengan banyaknya potensi kearifan lokal yang dapat di manfaatkan untuk kesejahteraan masyarakatnya sendiri, akan tetapi pengelolaan pemerintah saat ini belum maksimal menggali potensi tersebut, banyak dari potensi tersebut yang malah dikorupsi dan selewengkan oleh para pejabat yang korup, sehingga ketimpangan ekonomi jelas terasa di lingkungan masyarakat Kabupaten Bogor, jelas Ortega.

“Saya maju melalui jalur Independen (Non Partai Politik), tidak ada beban balas budi dan beban politik lainnya, maka kelak jika saya dipercayakan amanah menjadi Bupati Bogor, maka kesejahteraan rakyat yang saya dahulukan dan menjadi prioritas satu tahun pertama dari jabatan bupati.” Papar pria yang mengenal sekali seluk beluk Pemerintahan di Kabupaten Bogor ini.

Pria yang sudah mengabdikan dirinya 23 tahun sebagai abdi negara di lingkungan Pemda Kabupaten Bogor ini mengaku sangat tertantang untuk membenahi Kabupaten Bogor dengan Slogan “Bogor MAHA” (Maju, Aman, Hebat dan Amanah). Terbukti dengan banyak nya dukungan berupa Fotocopy KTP dari warga masyarakat Kabupaten Bogor disetiap pelosok desa, membuktikan bahwa sosok H. menjadi alternatif utama pilihan warga masyarakat Kabupaten Bogor untuk memimpin masa depan cerah Kabupaten Bogor menjadi Kabupaten Termaju, kelak dibawah kepemimpinan H. sebagai Bupati.

(*rbk)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here